gamau gue edit ah yang ini.
-210419
$$$
bacotan hyunsuk dari tadi gak gue anggepin, gue cuman ngelirik sekilas dia yang lagi ngoceh tentang kesialan yang di dapatnya waktu un.
gue udah pengen banget ketawa ngeliat muka melasnya, tapi berusaha gue tahan. soalnya gue lagi pura-pura ngambek.
"yaaaaang! kok aku dicuekin terus sih?" kata hyunsuk sambil goyangin lengan gue yang lagi asik main get rich. terus dia ngambil hp gue.
gue tetep diem, ngebiarin hyunsuk ngantongin hp gue.
dua sudut bibir hyunsuk ketarik kebawah, "aku salah apa?" tanyanya.
gue ngindikin bahu buat ngeresponnya, dan berusaha buat ngejauh dari hyunsuk yang megangin kedua lengan gue.
ah gakuat. hyunsuk jadi imut gini sial.
"darl ngomong dong, tau gak sih kamu udah tiga jam gak ngomong!?" kata hyunsuk yang tangannya beralih menghampit kedua pipi gue yang ngebuat bibir gue jadi monyong.
gue emang udah tiga jam gak ngomong, dan tiga jam itu pula gue cuman liatin hyunsuk yang ngebacot tanpa ngerespon. hebat kan?
"ngomong sayaaaaang! ngomong!!"
"kangen suara kamu ih."
"ketawa kek, senyum kek, serem darl masa ga ngomong 3 jam?"
"sumpah, kamu minta di apain sih biar ngomong?"
mulut gue yang udah kebuka buat ngejawab pertanyaan hyunsuk malah dikagetin sama hyunsuk yang tiba-tiba nyium bibir gue. bukan cuman sekedar nempel ta-tapi... hngg you-know-what-i-mean.
gue ngeblank sampai akhirnya hyunsuk ngelepasin tautannya.
hyunsuk senyum sambil ngusap bibir gue yang errr,,, basah pake ibu jarinya.
gue... gak pingsan kan?
"happy sweetseventeen darling! happy birthday to you and me. i love you. maaf ya aku curiㅡkamu udah legal sih hehe."
HAHAHAHAHHAHAHAHAAHA GAJELAS BANGET SIH HSHHSHSHS
HAPPY BIRTHDAY MA HUSBAND, MA SWAGGIE RAPPER, MA YOUNG BOSS, MA SAVAGE BOY, MA CUTIE BOY CHOI SWAG HYUNSUK ♡♡♡
and hAPPY BIRTHDAY DARLIAN!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)