"HA?"
"Jeongwooooooooo," sahut Jeongwoo terus cekikikan bareng Hyunsuk.
Iya Hyunsuk udah sehat sekarang, nggak tau kenapa tiba-tiba sembuh hari itu pas gue bilang...
"Apasi anjir. Jeongwoo pulang sana!! Gumoh gue liat muka lo, apalagi kalo digabung sama Hyunsuk gini. Aduh tambah gumoh," sinis gue ke Jeongwoo yang asik main game bareng Hyunsuk dan kak Byounggon.
oh iya, kenalin, dia adek sepupu gue yang paling buluk. heran gue, padahal semua keluarga gue bening-bening. anak pungut jangan-jangan?
"kak lian jahat banget sih sama aku!?" protes Jeongwoo, dia datengin gue terus meluk gue dari samping— hampir kayak nyiksa gue soalnya erat banget!!!
"GAUSA MELUK GUE DEH!?" teriak gue sambil mencoba mendorong Jeongwoo menjauh.
Ini anak emang demen banget meluk gue. Gue nggak suka di peluk, apalagi sama Jeongwoo!
Tapi kalo sama dia sih.... enggak-enggak gue bercanda!!!
"utututu gemesnya kakak Liankuuuu."
"kAk Gooooon jauhin Jeongwoo dong ihhhh! Jeongwoo bauuuuu!"
Hyunsuk langsung melepas stick peesnya kemudian berdiri dan narik Jeongwoo sampe pantat Jeongwoo nyium karpet.
Gue pikir dia membantu gue melepas Jeongwoo, ternyata Hyunsuk malah memeluk gue.
Eh— kok sakit sih jantung gue!?
"EEEEEH BUKAN MUKHRIM JANGAN MAIN PELUK AJA LO!" teriak kak Gon terus menarik tangan gue sampai gue terduduk di sampingnya.
Hyunsuk nekuk mukanya, "pelit," katanya yang dibalas juluran lidah dari kak Gon.
Gue ngakak, kakak gue lucu banget sih!! Gue senyam-senyum sambil ngeliatin kak Gon, "a-apaan?"
"tumbeh nih? Gemes ah!" kata gue kemudian menarik pipi tirus kak Gon. Dia langsung meringis kesakitan. Iyalah, pipi gada dagingnya gitu.
"kak! Kangen deh jalan bareng sama kakak," ucap gue tanpa sadar, kak Gon naikin sebelah alisnya, "mau jalan?" tanyanya, gue mengangguk dengan semangat.
"IKUT!!!1!" teriak Jeongwoo dan Hyunsuk barengan.
"Hyunsuk nggak boleh ikut! kepala lo masih belom kering lukanya!"
Muka Hyunsuk makin ketekuk. Kok gemes banget sih manyun-manyun...
Jeongwoo nahan ketawa, "yey! Aku boleh ikut dong?" antusias Jeongwoo kemudian ikutan duduk sebelah gue.
"gimana kak? Jeongwoo ikutin nggak nih?" tanya gue kak Gon ngedeketin mulutnya ke telinga gue──
"jangan dek, berdua aja kita. kapan lagi ngedate bareng kakak?"
"yeuuuuuuuuuuuu!"
$$$
+ Lee Byounggon / BX +
CIX+ Park Jeongwoo +
TREASURE
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)