"Lo udah suka sama kak Hyunsuk?"
Gue sekilas melirik Heejin, kemudian memalingkan wajah, "mmm...iya..?" bales gue ragu-ragu.
Heejin sama Yeonhee langsung heboh, "ASIK! BENTAR LAGI NIKAH DONG????" teriak Heejin yang bikin satu kantin liatin dia.
Bukan temen gue, bukan temen gue.
Gue nepuk tangan Heejin gemas, "nikah your head! Lulus aja beloman! Btw nih, gue masih belum tau alasan kenapa gue dijodohin sama Hyunsuk..."
"Lah belom dikasih tau?" tanya Yeonhee.
Gue menganggukkan kepala, "gak berani nanya, terus gak sempet juga. Kalian tau sendiri 'kan kalo bonyok gue pada gila kerja."
"Siapa tau orangtua kak Hyunsuk sama orangtua lo emang udah jodohin kalian dari lahir?" tebak Heejin.
"Yakali? Tapi bisa jadi sih, gue denger-denger mereka emang temen dari jaman sekolah dulu."
Yeonhee menjentikkan jarinya, "yakin seribu persen gue, kalo lo berdua emang udah dijodohin dari lahir!"
"Ah, masa iya? Tapi gue kurang yakin, 'kan kakak gue ada dua tuh kenapa gak mereka aja duluan yang dikawinin? Kak Rubin umurnya udah berapa coba nih, udah cocok lah buat kawin," curhat gue.
"Yakali kak Rubin di kawinin sama Hyunsuk, Yan???"
"Ya enggak gitu maksud gue, Yeonhee oon! Maksud gue, kenapa harus gue yang nikah duluan??? Kakak-kakak gue kenapa nggak dijodohin juga??"
Mata Yeonhee langsung berbinar, "Yan! Jodohin aja gue sama kak Rubin!" mohon Yeonhee, Heejin langsung ikut-ikutan.
"Gue pengen dong sama kak Byounggon!" kata Heejin dengan semangat yang mengebu-gebu.
"Ogah! Ogah!!"
"Yeu, pelit banget sama temen," cibir Yeonhee.
"Bodo!! Eh, kok gue tiba-tiba kepikiran kalo sebenernya gue dijodohin cuman karena bisnis ya? Kalo itu bener artinya... gue dijual sama orangtua gue 'kan?"
Yeonhee maupun Heejin terdiam.
$$$
"Lo emangnya gak kangen sama rumah?"
Hyunsuk yang lagi fokus belajar nengok ke arah gue yang lagi mangku kepala gue pakai tangan kanan di atas meja.
"Ngapain kangen? 'kan kamu rumah aku," jawab Hyunsuk dengan senyum nyebelinnya.
Tangan kiri gue bergerak mencubit pipi kanan Hyunsuk yang sekarang kurusan. "Seriussss!"
"Dua rius."
"Hyunsuk ih!"
"Iya, iya, kangen. Kangen si adek juga. Mau ikut gak kesana abis un?"
Gue ngangguk antusias. "mau ketemu adek lo ih!! gue gak pernah liat huhu, kenapa sih dia kok gak pernah ikut ke sini?"
"gak aku bolehin."
"loh kenapaaaaaa? lagian kenapa gak mau ngasih tau muka adek lo sih? siapa namanya gue lupa, gyu gyu siapa dah?" tanya gue.
"gausah tau dulu, ntar aja kalo ke Bandung," kata Hyunsuk sambil ngacak rambut gue.
gue mencak-mencak, dan Hyunsuk lanjut belajar lagi.
Semenjak gue ke ciduk Hyunsuk, gue jadi mengidap penyakit yang namanya bucin.
Parah sih, Heejin bener. Gue beneran bucin sama Hyunsuk, tapi gue masih malu-malu gajah buat nunjukin kebucinin gue di depan Hyunsuk. Gue lebih sering deg-degan aja rasanya sampai lemes sendiri.
Dan semenjak Hyunsuk sudah memasuki tahap sibuk-sibuknya di kelas akhir, gue jadi sering nemenin dia belajar.
Dulu sih dia sering belajar di rumah kak Seunghun atau a' Joochan, karena Hyunsuk ini tipe orang yang kalo belajar itu harus ada yang nemenin.
Makanya sekarang gue dengan suka rela nemenin hyunsuk belajar, abis pulangnya malem mulu sih dia tuh. 'Kan kasian.
Hyunsuk ini pinter. Orangnya pekerja keras sih, gak cocok sama mukanya yang tengil 'kan? Hihi.
Biasanya sih gue ketiduran kalo udah nemenin Hyunsuk belajar dan paginya tau-tau udah ada di kamar. Yang gendong gue ke kamar ya Hyunsuk bukan hantu pokoknya!
"eh, kalo mau tidur, tidur aja Darl," kata Hyunsuk yang ternyata sadar kalau mata gue sudah hampir tertutup.
Suara gue mendengung buat meresponnya kemudian rebahan di samping meja.
"di kamar sayang," kata Hyunsuk lagi yang kayaknya udah gemes pengen nampol gue.
Lagi-lagi karna efek ngantuk gue cuman bales gumanan. Sampai tiba-tiba kepala gue diangkat ke atas pahanya yang udah dikasih bantal sofa.
Gue langsung melek.
D-dia kenapa gini sih!? Gue 'kan jadi deg-degan!?
Gue yang udah mau bangun ditahan sama Hyunsuk. "disini aja atau gue cium?"
Asli, ratusan kali diancam gitu gue nggak pernah dicium tuh.
"b-belajar lagi sana."
Gue mencoba buat merem biar rahang Hyunsuk yang bener-bener tajam itu nggak kelihatan.
Takut nggak waras gue kalo liat.
Beberapa menit kemudian gue merasa ada yang niup-niup muka gue. Gue membuka sebelah mata gue buat ngintip, ternyata kelakuan kak Gon yang tiba-tiba ada di sebelah Hyunsuk.
Lah kapan datengnya!?
"masuk kamar sana, pacaran mulu."
Karena udah pw gue memiringkan badan buat meluk Hyunsuk, sekali-kali modus gapapa lah hehe.
"gamauuuuu! Kakak aja masuk kamar deh tidur," ucap gue asal sambil cengengesan.
Bisa gue denger kak Gon misuh-misuh dan dilanjut sama suara ketawa Hyunsuk.
"pergi sana kak, aku maunya sama Hyunsuk aja hehe."
"bang, panggilin penghulu dong adek lu minta dihalalil bener dah."
$$$
gakuad tolong ak makin cinta haduh gimana hshshshshshs
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Historia Cortagimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)