"Lian!"
Gue mengalihkan perhatian gue dari Jaeminㅡyang lagi menyalurkan hasil pemikirannya untuk kelompokㅡke arah Renjun.
Gue menuntut Renjun lewat tatapan agar melanjutkan ucapannya.
"Gue denger-denger lo udah tunangan ya?"
Gue mengernyit bingung, ini bocah Cina ngikut gibah juga ternyata?
Jaemin yang masih ngomong mendadak diem akibat pertanyaan random dan tiba-tiba dari Renjun. Bukan cuma Jaemin, tapi seluruh kelompok gue yang isinya ada tujuh orang pada diem semua menunggu gue menjawab pertanyaan random Renjun.
"Ngapain nanya itu sih? Ayo lanjut diskusi, gausah bahas masalah gue," ketus gue kemudian mengalihkan pandangan ke arah kelompok Raesung, yang isinya ada Junkyu, Jihoon, dan tugas gas, Noa. Pengennya gue sekelompok sama mereka huhu jadi rindu.
Oh iya, gue satu kelas dong sama empat serangkai hehehe.
"Yah Liaaaaan, ayo dong ceritaaa! Kita 'kan baru sekelas sama lo taun ini, kita belum kenal-kenal banget, gue sering loh denger tentang lo!" Bujuk Lia, si primadona sekolah sambil tersenyum.
Wah gila, cakep banget???
"Eh bukannya nggak mau cerita, tapi waktu ngumpulin hasil diskusinya tinggal sepuluh menit lagi. Jadi kerjain dulu ya?"
Yang lain mendesah kecewa, gue cuman senyum kikuk sambil mulai menulis. Yang lain pun fokusnya udah ngerjain tugas.
Setelah mengumpul hasil tugas kelompok kami, bel istirahat akhirnya bunyi. Yang membuat gue buru-buru keluar kelas tanpa ngajak kelompok gue.
Gue pikir, mereka udah gak tertarik lagi sama gue. Nyatanya udah ada Lia, Renjun, Soobin, dan Yeji menghalangi jalan gue.
"Eitssss! Mau kabur kemana neng?" Tanya Soobin sambil tersenyum. Gue yakin para cewek kalo liat langsung kejang-kejang, untung gue sukanya Jaemin.
LOH!? Maksud gue Hyunsuk!
"Laper hehe, kantin dulu yaaa," pamit gue, tapi Lia dan Yeji langsung menggandeng tangan gue.
"Ayo bareng aja!" Antusias Lia.
Gue cuman bisa cengengesan nanggepinnya.
"Heh Lia, Yeji. Nggak liat lo si Lian awkward gitu?" Sahut Renjun.
Dua sejoli itu langsung menatap Renjun dengan tajam sampai bocah Cina itu mengatupkan mulutnya rapat.
"Eh ayo aja bareng," kata gue, kemudian melirik ke arah pintu kelas, "Jaemin mana? Gak ikut?" Sambung gue.
"Ikut kok," sahut Jaemin yang tiba-tiba muncul di samping Yeji.
"Cie nyariin gua, biasanya juga buang muka," lanjut Jaemin dengan cengiran khasnya.
Gue kaget, Lia tiba-tiba diam di tempat, yang otomatis membuat gue maupun Yeji yang lagi digandengnya juga ikutan berhenti.
"Kenapa Li?" Tanya Yeji.
"GUA BARU INGET KALO JAEMIN SAMA LIAN PERNAH DEKET!!" Heboh Lia.
"H-hah, tau dari mana?" Tanya gue.
Kalau diinget-inget lagi, Lia satu smp sama gue sih, pantes aja...
"Biasa lah, Lia 'kan ratu gosip di smansa," kata Soobin sambil tos-tosan sama Renjun yang ketawa.
"WAh mantuuuuuul!! Gue jadi penasaran nih, kok enggak jadian?" Tanya Yeji yang tumben heboh.
"Diambil orang duluan," kata Jaemin pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)