11

10.3K 1.9K 201
                                    

vomment yhaaa biar aku tambah semangat lanjutinnya hehe

vomment yhaaa biar aku tambah semangat lanjutinnya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

$$$

Heejin nampak kewalahan menahan kepala gue yang dari tadi pengen gue jedotin ke meja.

Gue stress banget!!!!

"gimana nih, Jin?" gue menatap Heejin dengan frustasi serta air mata yang hampir menetes. Gue kenapa sih cengeng banget!?

"aduh jangan nangis dong Yaaaan, coba lo jalanin aja duluuu. 'Kan baru mau tunangan, lagian lo nikahnya juga habis lulus sma 'kan? Masih lama lah, lo baru kelas sebelas juga," ujar Heejin berusaha menenangkan gue.

"ya, tapi 'kan gue masih sayang Seungmiiiiin," rengek gue yang sengaja gue pelanin, takut ada yang denger. Untungnya hari ini jamkos, yang lain juga pada kekantin, tapi tetep aja masih ada yang tinggal di kelas buat sekedar tidur atau nonton drama Korea.

"Lian, percaya deh sama gue! Jalanin aja dulu, oke!? Nanti juga lo bakal kebiasa sama dia, terus lama-lama juga bakal sayang sama kak Hyunsuk. Gue ramal-ramal nih pasti lo bakal bucin banget sama dia!" Ujar Heejin semangat— kelewat antusias.

"Dih bucin, nggak bakal pernah tuh gue bucin sama manusia nyebelin itu!"

Heejin menggeleng, "gue yakin 1000% lo bakal bucin sama kak Hyunsuk!"

Gue menatap Heejin dengan ragu, harus kah gue nyoba menerima Hyunsuk?

$$$

Gue dari tadi memandang handphone Hyunsuk yang sedang gue genggam. Udah tiga hari semenjak handphone dia ada di gue dan itu artinya hp gue juga masih di Hyunsuk.

Temen-temen gue pasti pada kesel nggak bisa ngehubungin gue. Yah, kecuali Hyunsuk balesin sih...

Gue yakin, Hyunsuk pasti ngotak atik hp gue, dan semoga aja beneran nggak ngechat kak Jibeom.... gue bercanda doang kemarin...

Hp Hyunsuk beneran nggak gue buka-buka dari kemaren, ragu sebenernya mau buka. Gue juga merasa aneh, cowok zaman sekarang tahan ya nggak main game online?

karena gue udah kepo banget, jadinya gue memilih untuk menyalakan hp Hyunsuk.

Lah, lockscreen Hyunsuk, foto kecil gue?

eh bentar-bentar, sandinya apaan!?

Ulang tahun dia kali ya...

"Dua-satu—nol-empat—sembilan-sembilan," guman gue sambil mencoba membuka. Ternyata salah...

Terus apaan,,, masa ulang tahun gue? Bisa jadi sih, ulang tahun gue 'kan samaan sama Hyunsuk cuman beda tahun.

Akhirnya gue nyoba, dan BINGO! Beneran ulangtahun gue!?

Gue kaget lagi, wallpaper Hyunsuk juga poto selfie pertama gue sama dia yang diambil waktu dia nyium pipi gue tiba-tiba. Wtf, Hyunsuk beneran sinting????

Sekarang gue beralih menyalakan data selulernya dan wow, notifnya sampai ngelag karena terlalu banyak.

Pertama-tama gue buka dulu akun hijau bernama Line. Harus ini, karena notif paling mendominasi dari sini.

HARTA KARUN (29)
|bang hyunsuk mana kok g....(999++)

moon sua
|hyunsuk kamu kemana sih? (687)

im sua
|gue samper juga lo gak bal....(98)

bang byounggon
|dmn lo? lian nyariin (3)

jihun behel
|balas anjing kerkom woiii (40)

rachel
|kak hyunsuk? (4)

woojin gingsul
|nyet mabar yok (1)

yuqi
|jadi gak? (12)

chaeyeong
|hyunsuk ih bales dong :( (17)

dan lain lain.

Jirrrrrrrrrrrr ceweknya banyak amat!?!?!? Baru aplikasi Line udah banyak banget yang ngechat, kayaknya di whatsapp juga banyak.

Pertama-tama gue buka dulu chat dari Moon Sua. Nggak kenal gue, kayaknya pacar Hyunsuk yang di Bandung. Nggak gue baca dari awal sih.

Males, paling isinya sayang-sayangan doang. Nggak guna.

moon sua

hyunsuk
apaan sih berisik lu|

moon sua
|heh lama banget balasnya
|kangen sayaaang
|kemana aja sih?😭

Oh.

Jadi beneran pacar hyunsuk.

Oooooooooooo.

Ganjen amat sampai ngespam segitunya, ckck. Gue aja nggak pernah tuh ngespam Seungmin segitunya. Alay banget!

Gue read aja lah, bodo amat sama itu cewek. Nggak tau apa Hyunsuk udah mau tunangan sama gue? Ganjen.

Kalo gini gimana gue bisa nerima Hyunsuk deh???

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang