Sampai sekarang Hyunsuk masih pingsan, gue dari tadi nggak bisa berhenti nangis. Jadi tadi itu──
gue kaget banget waktu ada yang meluk gue dari belakang, mana membisik di telinga, membuat gue yang lagi mau mindahin mie ke mangkok jadi jatoh dan hampir kena kaki gue.
Iya hampir, soalnya Hyunsuk tiba-tiba menarik gue ke belakang, sampai dia jatoh ketimpa gue yang posisinya emang lagi meluk gue dari belakang.
Sialnya, tangan kiri hyunsuk kepentok sama kursi yang bikin memar, kepala dia juga ikut terbentur, berdarah juga. untung nggak begitu parah.
Mungkin karena mendenger suara gaduh dari dapur, yang lain berlarian mendatangi kami berdua─ panik banget mereka. Apalagi posisi gue masih nimpa Hyunsuk yang sudah jatuh pingsan.
Hyunsuk yang pingsan, gue yang nangis kejer.
Sampai sekarang Hyunsuk masih pingsan, udah dua jam padahal. Dia pingsan atau tidur sih? 'Kan nggak parah-parah banget lukanya. Kenapa sih bikin gue khawatir gini!?
Gue berulang kali mengusap muka gue yang terus-terusan dibanjiri air mata, gue beneran takut hyunsuk kenapa-napa. Walaupun kata dokter Hyunsuk nggak papa, tapi tetep aja...
Gue mencoba meraih tangan Hyunsuk untuk pertama kalinya untuk gue genggam— tangannya dingin. Gue juga memeriksa suhu di dahinya— panas.
Hyunsuk demam.
Gue yang ingin ke dapur untuk mengambil kompresan mendadak nggak jadi karena tangan hyunsuk yang tiba-tiba mengeratkan genggamannya.
"Hyunsuk? Lo udah bangun?" Bisik gue pelan, takut dia belum bangun dan terbangun kalo gue bersuara normal.
"Darl..." panggil Hyunsuk tapi suaranya serak banget.
Gue mendudukkan diri di ujung kasurnya. "Lo demam, gue ngambil air dulu ya di dapur?" Hyunsuk menggeleng, kemudian mencoba untuk duduk, tapi tangan gue tetap nggak mau dia lepasin.
Hyunsuk merhatiin muka gue, gue langsung buang muka. Malu, mata gue pasti bengkak karena nangisin dia selama dua jam.
"lo... nangis?" tanya Hyunsuk dengan raut wajahnya yang khawatir, Hyunsuk ingin megang pipi gue pakai tangan kirinya yang kebentur tadi, tapi langsung kesakitan.
Bodoh. Udah tau sakit tapi tetap ngeyel megang pipi gue. Akhirnya gue biarin aja karena Hyunsuk bersikeras.
"jangan nangis gini dong, gue gak papa kok," katanya sambil ngusap-ngusap pipi gue.
"lo tuh, pakai acara meluk gue segala, kalo lebih parah dari ini gimana?" lirih gue sambil meneliti kepala Hyunsuk yang sudah di obatin. Semakin gue lihat, semakin pengen nangis lagi 'kan gue huhu.
Gue nangis bukannya apa, gue cuman merasa bersalah aja... dia luka gini 'kan gara-gara gue...
Gue merasa bersalah banget udah bikin kepalanya gitu. Tangannya juga, untung nggak retak.
Hyunsuk ketawa, "emang kalo lebih parah gimana?" tanyanya sambil senyum. Gue sedikit tertegun, bisa-bisanya dia ketawa dan senyum di saat kondisinya kayak gini.
Gue memegang tangan Hyunsuk yang masih di pipi gue pelan-pelan, "biru nih, gue ambilin minyak telon ya? Kayaknya tadi dokternya nggak ngasih obat deh," ucap gue alih-alih menjawab pertanyaannya.
"kalo lebih parah, lo bakal gimana?" tanya Hyunsuk lagi, tapi sekarang dia malah memegang dagu gue dan diarahin ke dia.
Ya jangan lah... baru gini aja gue udah nangis terus apalagi kalo lebih parah...
Jantung gue beneran berdetak diluar kendali. Gue mendadak nggak bisa jawab saking deg-deg-annya. Duh, gue kenapa lagi...
Gue menjauhkan tangan Hyunsuk pelan-pelan kemudian berdir, "gue mau ke kamar."
Bodohnya, gue lupa kalo tangan gue yang satunya masih ada digenggamannya. Hyunsuk malah menahan tangan gue—lagi, yang membuat gue lagi-lagi terduduk, "jawab dulu."
"a-apasih?"
"Kenapa lo sampai nangis cuman karena ini? Lo... beneran khawatir sama gue apa karena kasihan?" tanya Hyunsuk.
Gue... khawatir...
"j-jangan," gue nunduk, pengen nangis lagi nggak tau kenapa.
"jangan? jangan apa?"
"jangan sakit, jangan luka, jangan bikin gue nangis lagi," jangan bikin gue khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)