21

9.4K 1.6K 72
                                    

"apa banget deh, pelajaran renang mulu! Gue 'kan nggak bisaaaaaa!!"

Junkyu yang ada disebelah gue langsung noyor kepala gue, "bang Byounggon 'kan pintar renang tuh, minta ajarin dah. Rempong amat sih idup lu."

"diem ah lo! Kak gon lagi di masa sibuk-sibuknya ulangan praktek. Kasian deh kakak gue huhuhu kak Gooon," curhat gue sambil menel ke Ryujin yang emang lagi di sebelah gue juga. Kalo menel ke Junkyu nanti yang ada gue jadi bahan gosip.

"Eh kelas dua belas nya juga ada materi renang loh, terus gue denger-denger sih tunangan lo pinter renang," kata Ryujin.

Tunangan gue??

"maksud lo, Hyunsuk?"

Ryujin ngangguk heboh, "aduh gue bayangin nih! Pasti bakalan so sweet banget deh kalo lo diajarin renang sama kak Hyunsuk! Aaaaah jadi pengen punya cowok," kata Ryujin sambil senyam-senyum nggak jelas.

"dih oGAH!!!!! DIA TUKANG MODUS! MESUM JUGA!!!" teriak gue kelepasan, sampai anak kelas semuanya nengok ke arah gue, Raesung bahkan langsung datangin gue.

"SIAPA MESUMIN LO!? SIAPA!?!?!?" tanya Raesung nggak santai sambil nunjuk-nunjuk gue dengan mukanya yang lebih nggak santai.

"santai anjeng, mesumin your head! Minggat sana lo! Ganggu aja!" usir gue, "jahat! Gue aduin bang Hyunsuk kalo Junkyu yang mesumin lo!" Ujar Raesung kemudian terbirit-birit lari keluar kelas.

"bAHLUL KOK GUA?!?!?!? CARI MATI LO YA!?!" Junkyu mengejar Raesung sambil misuh-misuh.

Kapan akurnya sih mereka...

"eh serius nih gue, kak Hyunsuk aja yang ngajarin lo renang!" kata Ryujin semangat.

"gamau Jinnnnnn! Lo aja ngajarin gue ya?" Ryujin menggeleng, "coba deh lo mikir, 'kan katanya lo mau move on! Nah pas banget 'kan tuh lo minta ajarin aja renang sama dia, kalian ntar bisa makin lengket! Uwu bangettttttt," bacot Ryujin.

"Nggak guna ah! Tapi boleh lah dicoba hehe."

$$$

"Cuk," gue ikutan duduk di samping Hyunsuk yang lagi belajar. Iya belajar cuyyyyy! Kasian dah yang kelas akhir mah.

"kenapa yang?"
"ajarin renang dong,"

Hyunsuk nengok ke gue sambil pose mikir, "tumben nih, ada apaan kok kamu minta tolong aku?"

Please deh ya, gue geli dia pakai aku kamuan.

"ya gapapa, kak Gon lagi stress mikirin ujian praktek sih, lo 'kan gak sibuk-sibuk amat? Mau gak nih?"

"mau dong, kapan?"

"gue hari rabu ada materi renangnya, hari ini bisa gak?" tanya gue.

"hari ini gak bisa sayang, inget Moon Sua 'kan? Dia ngajak ketemuan sore ini," jelas Hyunsuk, mukanya kelihatan takut-takut.

"Ooh."

"Gapapa 'kan? Maaf ya? Besok aja gimana?" Tanya Hyunsuk.

"Gausah deh, gue belajar sama Ryujin aja."

"Besok aku bisa kok, gausah ngerepotin Ryujin," ujarnya. Gue mendelik, "masa gituan doang ngerepotin 'kan sama-sama belajar," decak gue.

Saat Hyunsuk membuka mulutnya ingin membalas ucapan gue, gue langsung berdiri. "Gue mau tidur."

Ah, gue kenapa lagi sih?

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang