Setelah kejadian terciduk Ryujin dan Junkyu, gue jadi super canggung sama Hyunsuk. Gue nggak tau kenapa bisa jadi secanggung ini, padahal 'kan harusnya yang canggung tuh Hyunsuk karena gagal nyi—AAAARGHH GUE STRESS!!!!
Sewaktu nggak sengaja saling pandang membuat gue langsung buang muka. Ngomong sama Hyunsuk pun enggak gara-gara keciduk itu. Saking canggungnya, dan malu... kok jadi gue sih yang malu!?!?!!?
Hari ini adalah hari tunangan gue sama Hyunsuk, gue yang niatnya dari minggu kemarin ingin membatalkan acara ini malah menikmati banget acaranya.
Temen cewek gue yang dateng cuman Ryujin, Heejin dan Yeonhee doang, karena cuman mereka yang tau kalo gue sama Hyunsuk dijodohin.
Gue juga melihat ada banyak temen Hyunsuk yang dateng, bahkan bocah smp aja dia undang. Padahal udah gue bilang jangan diumbar-umbar, tapi yang namanya bogel, mana mau dengerin gue.
"selamat yaaa," kata Junkyu barengan sama Raesung sambil senyam-senyum, ngeselin banget mukanya!!! Kalo bukan temen gue, udah gue usir kali.
"kaget gue sumpah," ujar Raesung, "jahat banget lo gak ngasih tau gue kalo mau nikah sama bang Hyunsuk, tau-tau gue di telpon bang Hyunsuk suruh dateng ke acara tunangan," sambung Raesung sambil noyor jidat gue.
"Lah, lo kenal Hyunsuk?" Tanya gue ke Raesung, "iyalah, sepupu gue," ucap Raesung.
"Santai kali mata lo," sahut Junkyu, gue mengerjap, "kok gue baru tau?"
Raesung dan Junkyu saling pandangan, kemudian sama-sama terdiam.
Heh, napa nih...
Gue bingung, Raesung dan gue dari kecil udah temenan, kami berdua bareng terus, tapi gue nggak pernah tuh di kasih tau kalau dia punya sepupu yang namanya Choi Hyunsuk???
"Kok gue nggak tau sih?" Tanya gue bingung, Raesung tiba-tiba mengacak rambut gue, "lo lupa kali."
Masa iya?
"heh punya gue disentuh-sentuh!"
kita bertiga nengok ke sumber suara, ada Hyunsuk sama temennya─gatau namanya─yang tinggi menuju ke sini.
Hyunsuk jadi tenggelem anjir ngakak.
"pffttt— najisun! Punya lo, punya lo. Lo kira gue barang apa!?" amuk gue sambil melototin Hyunsuk— sedikit terkekeh sih, karena Hyunsuk jadi tambah kecil di satuin sama temennya plus Junkyu.
"galak ya bang," bisik temen disebelahnya, tapi kedengeran sama gue. iyalah rugi amat bisik-bisik tapi suara beratnya kedengeran sampe sini.
"ngajak berantem!?"
Gue emosi, Junkyu sama Raesung ngakak kenceng, si temen Hyunsuk tadi malah pegangan sama Hyunsuk, seakan-akan gue beneran pengen mangsa dia.
"parah Yan, sampe takut dia," kata Raesung disela ngakaknya, "m-maaf kak," ciut temen Hyunsuk.
"kampret dipanggil kakak gue, muka gue emang setua itu!?"
Hyunsuk langsung ketawa, "dia masih smp sayang," kata Hyunsuk kemudian merangkul pinggang gue.
Gue kaget. Sebongsor itu, anak smp!?!??!?
Bocah smp itu nyengir,
"halo kak Lian, aku Haruto. Kak Lian inget aku gak?"
Gue menengok ke arah Hyunsuk, dan terkaget-kaget karena lagi-lagi jarak gue sama dia terlalu dekat. Gue 'kan jadi ingat kejadian waktu itu...
Bukannya merespon perkenalan Ha— bentar namanya tadi Naruto apa Haruto?— gue malah beralih menatap Hyunsuk lebih lama.
Bingung kenapa tiba-tiba gue merasa nyaman di deket Hyunsuk, padahal biasanya gue anti banget sama yang namanya skinship sedeket ini.
"Udah nggak canggung lagi ya sama gue?" Bisik Hyunsuk sambil tersenyum yang seketika membuat gue mendorongnya menjauh.
"Eh salken ya Naruto," ucap gue sambil cengengesan kemudian menarik Heejin yang kebetulan lewat menjauh dari ke empat cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)