32

6.9K 1.2K 333
                                    

mau nanya, kalian liner berapa?

kalo banyak anak dibawah umur, aku gaakan buat adegan yang gak pantes nih hehe :3

$$$

Brengsek? Iya gue emang brengsek.

Gue kira sifat gue yang dulu udah hilang, ternyata malah perlahan muncul lagi.

Bodoh memang, bisa-bisanya dalam satu kalimat yang Jaemin lontarin, meruntuhkan benteng tinggi yang gue bangun.

Bahkan tanpa berpikir panjang waktu itu gue menganggukkan kepala dan beberapa minggu kemudian gue sama Jaemin jadi deket— lengket mulu kalo kata Renjun.

Jaemin ngaku, kalo selama ini dia masih suka sama gue, sering merhatiin gue diem-diem. Gue juga nggak tau kenapa jadi seneng banget waktu Jaemin ngomong gitu.

Gue terlalu gampang goyah...

Gue merasa bersalah tiap kali diem-diem jalan berdua sama Jaemin, tapi anehnya gue suka itu.

Siapa yang harus gue lepas?

Gue sayang banget sama Hyunsuk, tapi di sisi lain gue juga sayang sama Jaemin.

Atau gue sama Raesung aja kali ya?

Idih, enggak ah. Apes banget idup gua kalo sama kodok zuma.

"Liyaaan? Kok nangis?" Gue tersentak begitu ibu jari Jaemin nyentuh pipi gue dan mengusap air mata yang entah sejak kapan turun.

"Eh iya kok aku nangis sih Na?" Tanya gue sambil berusaha nyengir.

"Liyan kenapa, hummm?"

Jaemin menarik badan gue buat dia peluk, "nda boleh sedih yaaaa?" Pinta Jaemin dengan nada yang diimut-imutin. Tangannya bergerak mengusap pucuk kepala gue.

"Mmmm iya Nanaaaa."

"Kamu kenapa lucu banget sih? Badan kamu kecil banget, tenggelem nih kamu kalo aku peluk," ujar Jaemin sambil ketawa gemes. Jaemin semakin mengeratkan pelukannya sambil menggoncang-goncang badan gue.

"Kamunya aja yang ke gedean ish."

Coba deh kalo Hyunsuk yang meluk gue, gak akan tenggelem banget gue nya. Dia 'kan kecil hehe.

Ah... gue jadi kangen Hyunsuk...

Jaemin semakin ngencangin ketawanya dan diem-diem lagi gue nangis.

Harusnya gue nggak boleh kayak gini 'kan?

$$$

"Darl! Ayo bangun!"
"Hmmmmm,"

"Ayoooo!" Gue menggeliat geli begitu Hyunsuk mulai menggelitik badan gue.

"Hyunsuk iihhh! Aku masih ngantuk!"

"Gak. Ayo bangun sayang, kita olahraga!"

"Nggak mau."

"Bangun atau aku cium?" Ancam Hyunsuk dengan kata andalannya.

"Iya cium aja."

Gue ketawa melihat muka kaget Hyunsuk. "Ayo katanya mau cium? Kok malah diem aja?" Kata gue sambil melet.

Hyunsuk geleng-geleng, "ayo buru ganti baju, aku tunggu di depan ya?"

Lah tumben banget?

Tanpa mikir panjang gue nurutin perkataan Hyunsuk dan langsung nyusul dia keluar rumah setelah selesai mencuci muka dan ganti baju training.

"Naik sepeda aja kuy?" Ajak gue.

Ada jeda lama sebelum dia bilang, "kamu ada trauma 'kan waktu kecil sama sepeda?"

"Hah?"

"Waktu itu kamu jatoh dari sepeda... gak sengaja aku senggol..." guman Hyunsuk, gue jadi bingung banget. Bukannya gue baru ketemu sama Hyunsuk waktu di bus itu ya?

"Karna aku kamu ketabrak mobil sampai koma lama..."

Gue menatap Hyunsuk nggak percaya. Sejak kapan gue koma? Dan sejak kapan juga gue ketabrak mobil?

Hyunsuk lagi bercanda ya?

"Kamu ngomong apa sih? Aku gak pernah ngalamin itu."

Hyunsuk menunduk—wajahnya kelewat sedih, "maafin aku..."

Gue langsung meraih kedua tangan Hyunsuk, "Hyunsuk kenapa?"

Hyunsuk tiba-tiba menarik gue kepelukannya, kemudian mengusap rambut gue pelan, "jangan coba diinget ya?"

"Inget apa?"

"Enggak hehe, ayo kita lari aja, yang terakhir sampai di taman cium ya?" Ucapnya kemudian melepas pelukan dan langsung berlari.

"LOH KAN SAMA AJA BOONG!? HYUNSUK CURANG!!!! TUNGGUIIIIIN!!!1!"

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang