06

12.4K 2K 51
                                    

Malam ini, gue berniat bertemu dengan Seungmin.

Sebenarnya, Seungmin selalu menghubungi gue, memspam sms sama semua sosmed gue. Bahkan dia ke rumah gue, tapi gue nyuruh kak Rubin sama kak Byounggon ngusir dia.

Di sekolah pun, gue nggak pernah mau di ajak ngomong sama dia, gue nggak pernah mau melirik dia. Apalagi sekarang ada Hyunsuk di sekolah yang selalu memantau gue, gue nggak enak kalau sampai ngomong lagi sama Seungmin.

Jahat banget 'kan gue?

Gue bukannya risih atau apa, gue cuman takut, dengan dia begitu nantinya bakal membuat gue maupun dia menyimpan luka. Gue nggak mau Seungmin sakit hati, tapi gue juga belum siap menceritakan tentang perjodohan gue sama Hyunsuk.

Sekitar sepuluh menit yang lalu gue duduk di bangku taman di temani mil*o kotak di tangan gue. Gue melirik handphone gue, chat gue cuman di read sama Seungmin. Gue nggak yakin dia mau datang ke sini atau enggak.

Tiba-tiba seseorang nepuk bahu gue, gue noleh dan melihat Seungmin. Dia senyum tapi gue tau, itu senyum terpaksanya.

Akhirnya cowok itu duduk di samping gue. "Halo Lian, apakabar?" katanya sambil nyengir, tapi nggak ikhlas.

"Min, maaf gue mutusin lo sepihak waktu itu," kata gue sambil ngelirik Seungmin dari samping— terlihat nggak nyaman banget.

"Tapi ini keputusan gue. Jadi gue mohon lo ngertiin gue kali ini, yah walaupun emang dari dulu lo selalu ngertiin gue sih, tapi please, ini kali terakhir lo harus ngertiin gue. Jangan hubungin gue lagi, ya?" sambung gue.

Seungmin natap lekat gue, gue cuman bisa diem. Gue sedang mencoba buat nggak nangis di depan Seungmin.

Gue sama Seungmin udah pacaran lebih dari dua tahun lamanya, dia yang ngubah gue jadi cewe yang ga nakal lagi─dulu gue emang bukan cewek baik. Bahkan dia yang bikin gue nggak cuek lagi, tapi kenyataannya gue nggak bakal bisa sama dia lagi.

Gue mau banget nyalahin orang tua gue, tapi gimana? Bukannya malah bikin orang tua gue tambah sakit hati? Udah gue terima terus dibatalin? Yang ada gue bisa bikin malu mereka.

Dari awal gue memang nolak perjodohan ini, tapi melihat ekspresi orang tua gue dan orang tua hyunsuk bikin gue nggak enak hati.

Gue tipe orang yang bener-bener nggak tegaan sama orang yang gue sayang, apalagi orang tua. Mending gue aja deh, yang sakit dari pada orangtua gue. Kalian juga pasti mikir gitu 'kan?

"Tapi kenapa?"

Lamunan gue buyar waktu seungmin megang kedua tangan gue. Gue menggeleng sambil senyum tipis,

"Maaf,"
"Belum saatnya lo tau."

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang