Dari kemarin nungguin Hyunsuk apdet malah ga apdet apdet dikira gak kangen apa yaudah lah mending gue aja yang apdet 😤
$$$
Dari tadi tangis gue gak bisa dibendung, gue sampai ketiduran gara-gara kecapean nangis.
Hyunsuk kenapa ikutan sakit sih, bahkan sampai sekarang dia masih belum siuman. Kata dokter dia kecapean, kayaknya Hyunsuk belum tidur tiga harian ini.
Gue enggak tahu jelas dia ngapain aja sampai gak tidur tiga hari, tapi apa Beomgyu bohong sama gue? Nggak mungkin 'kan?
Gue tersentak kaget ketika ada jari yang mengusap bawah mata gue.
"Rae?"
"Mata lo bengkak bener Yan. Kenapa nangis terus sih?"
"Sakit Rae... gue rasanya udah gak sanggup," gue menutupi wajah gue dengan ke dua tangan gue, "gue bingung, gue harus percaya sama siapa..."
"Kalian bohongin gue 'kan?" Gue kembali menatap Raesung nanar, "Hyunsuk pasti jujur, dia nggak mungkin bohongin gue..."
Raesung menghela nafasnya, "terserah lo mau percaya apa enggak."
"Lo punya bukti?"
"..."
"Hyunsuk punya bukti, Rae. Gue gak tau pasti apa dia masih punya hubungan sama Sua atau enggak, gue masih nggak yakin. Tapi satu hal yang gue tau, Hyunsuk bukan jagain Sua!"
"Lo pasti udah tau 'kan kalau Hyunsuk pulang ke Bandung? Hyunsuk bela-belain ngebut bolak balik Jakarta-Bandung cuman buat jengukin adeknya, Rae! Dengan mudahnya kalian merubah fakta yang bikin gue sempat benci sama dia! Bahkan sampai neriakin dia! Walaupun bukan karena itu aja gue sampai neriakin dia..."
Gue menunjuk Hyunsuk yang terbaring lemah dikasurnya, "Lo liat Hyunsuk sekarang! Bisa liat 'kan Rae!? Dia ikutan ngedrop! Dia ikutan sakit! Gue juga ikutan nyakitin dia karena lo, Rae... lo kenapa tega banget...? Hyunsuk sepupu lo, Raesung... lo kenapa jahat banget..."
Raesung terdiam, gue menghela nafas yang terasa sangat berat, "lo kenapa kayak gini..."
"Yan, gue suka sama lo."
Gue semakin menganga dibuatnya, "lo... udah gak waras ya?"
Gue melirik tangan Raesung yang mengepal, "salah gue suka sama lo?"
"Nggak salah, tapi waktu dan cara lo itu salah! Ada apa sih sama lo, Rae? Sumpah, gue kangen lo yang dulu, gue kangen lo yang selalu baik dan jujur sama gue, kalau lo kayak gini sama aja lo merusak hubungan gue dan Hyunsuk! Sama aja lo nyakitin gue Rae!"
Rahang Raesung mengeras, dia menatap gue dengan marah. "Iya lo benar. Gue emang berniat merusak, Yan. Gue udah muak. Gue duluan yang suka sama lo! Gue duluan! Hyunsuk selalu merebut semuanya dari gue!"
Merebut? Merebut apa?
"Rae!? Lo sadar gak sih sekarang ngomong apa!?"
"Gue 100% sadar. Lo yang gak pernah sadar Yan! Yang selalu ada disisi lo itu gue! Lo gak pernah sekalipun melirik gue!"
"Maksud lo apa sih, Rae? Hyunsuk merebut apa dari lo?"
"Dari kecil Hyunsuk udah merebut segalanya dari gue, termasuk lo!"
"Lo pikir gue apa!? Gue bukan punya lo! Hyunsuk gak merebut gue dari lo! Lo apa-apaan sih!?"
Raesung mengusap wajahnya kasar kemudian terduduk di sofa, "gue capek Yan, lo gak tau seberapa sakitnya mendam perasaan selama bertahun-tahun! Mulai dari Seungmin, sampai lo di jodohin sama Hyunsuk, gue masih sabar Yan!"
"Bahkan lo sampai balik naksir Jaemin pun gue masih sabar Yan... sekarang enggak lagi, lo udah hampir lulus SMA, gue nggak akan biarin lo beneran nikah sama Hyunsuk!"
"Raesung lo beneran udah gak waras ya!?" Pekikan gue tertahan, gue marah banget.
"Iya gue udah gak waras karena lo! Gue nggak akan berhenti sampai sini aja, Yan. Kalau lo masih sama Hyunsuk, gue nggak akan segan-segan merusak hubungan lo berdua, karena hubungan kalian dari awal emang udah nggak bener, Hyunsuk egois," ucap Raesung kemudian keluar dari ruang inap gue dengan membanting pintu cukup keras.
Hubungan gue dan Hyunsuk salah? Apa maksudnya?
Kenapa... kenapa semuanya terjadi sekaligus kayak gini...
Di saat gue butuh temen buat bersandar, malah mereka yang mengkhianati gue... gue kira mereka tulus temenan sama gue dan selalu bantu gue tiap ada masalah sama Hyunsuk.
Sekarang ada apa? Kenapa jadi kayak gini...
Gue kembali teringat Raesung yang menabrak Sua, gue masih bingung, kenapa Raesung dengan mudah lolos dari polisi?
Awalnya gue nggak mikirin ini, tapi melihat kelakuan Raesung sekarang membuat gue ingin membahasnya. Gue tau, Raesung emang orang yang berada, tapi masa iya... padahal dia juga mabuk-mabukan pas nyetir 'kan.
Raesung, sebenarnya sebahaya apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)