41

5.3K 941 53
                                    

Hai...
Iya marahin aja gak apdet sebulan😢

selamat 308k readers :'
thankyou🤧❤️

$$$

Gue dan Hyunsuk sama-sama terdiam, di depan kami berdua ada Jeongwoo dan Haruto yang dari tadi main sama Beomgyu.

Awalnya Beomgyu sama sekali terlihat nggak tertarik sama mereka berdua, tapi dalam sekejap rumah gue... kayak kapal pecah.

"Jadi Beomgyu aslinya gini?" Ceplos gue yang akhirnya membuka percakapan setelah terbengong dengan kehancuran rumah gue.

Sumpah gue jadi merasa udah punya anak tiga aja kalo begini, mainan berhamburan di mana-mana sampah cemilan juga berserakan. Mereka masih tk apa gimana sih?

Hyunsuk ketawa kemudian mengangguk. "Ntar aku bantu beresin deh, gausah di omelin ya?" Kata Hyunsuk sambil ngusap kepala gue.

"Nggak marah kok, cuman ya... gue kira Beomgyu tuh kalem kalem pendiem gitu. Kayaknya emak lo doang deh yang kalem cuk?"

Hyunsuk semakin terkikik, "ya itung-itung latihan kalo kita udah punya anak, 'kan?"

Gue menoleh cepat ke arah Hyunsuk dengan mata membulat, KITA!? ANAK!?!?!?

ENTENG BANGET MULUTNYA NGOMONG????

Gue langsung berdiri kemudian berjalan cepat ke dapur.

Ternyata Hyunsuk mengikuti gue, "ngapain berdiri depan kulkas?" Tanyanya bingung.

"Ngadem."

"Ada-ada aja. Tutup, hemat listrik."

"Gaaak. Panas tauuuu!"

Hyunsuk menarik gue paksa terus nutup kulkas.

"Bilang aja malu," katanya sambil tersenyum miring.

"Malu apanya!"

"Duduk sini deh," Hyunsuk dengan tiba-tiba memegang pinggang gue kemudian mengangkat gue ke atas meja makan.

Gue udah siap mau protes tapi ketahan karena dia duluan yang nyerocos, "astaga yang, kok ringan banget sih? Selama aku diemin, kamu jarang makan ya?" Tanya Hyunsuk dengan raut khawatir.

Hyunsuk menangkup pipi gue dengan kedua tangannya, "pipi kamu jadi tirus gini..."

Gue lagi-lagi cuman bisa terdiam.

"Maaf ya."

"..."

"Maaf udah diemin kamu. Kemaren aku kalut, takut, sedih, frustasi. Aku gak mikir kalo efeknya ke kamu kayak gini,"

"Gak, ini gak ada apa-apanya. Lo lebih keliatan kurus, harusnya gue yang minta maaf udah ngekhiatanin lo. Maaf.." kata gue sambil nunduk.

Ah sial, gue jadi emosional akhir-akhir ini.

"Mmm, udah deh jangan sedih-sedih gini. Mau jalan gak?" Tanyanya yang membuat gue auto mengiyakan.



$$$



Gue sudah berkali-kali menghela nafas sejak mendudukkan diri di salah satu bangku taman.

Gue kira, Hyunsuk cuman ngajak gue. Nyatanya curut-curut juga pada ikutan.

KESEL BANGET DEH GUA LAGI PENGEN MANJA-MANJAAN PADAHAL?????

Mana dianya pulang ke rumah, katanya kebelet boker... GUE MAKIN KESEL LAH??? Sumpah gue duduk di sini beneran kayak lagi jagain anak yang dari tadi lari-larian main di taman... tiga lagi.

Gue sekali lagi mengalihkan pandangan gue ke arah anak-anak yang main entah apaan sambil kejar-kejaran. Eh si Jeongwoo malah jatuh. Gue ketawain dulu baru nyamperin dia yang juga cuman di ketawain sama Haruto dan Beomgyu.

"Mampus tuh jatuh 'kan!"

Gue membantu dia berdiri sambil menepuk-nepuk pantatnya yang penuh rumput.

"Lo tuh anak kecil apa? main lari-larian kayak gini," omel gue sambil narik dia buat duduk di tempat gue tadi.

Gue nunjuk lututnya, "liat tuh! Berdarah 'kan?"

"Iya lah berdarah, 'kan jat—"

"Diem."

Jeongwoo tiba-tiba menciut.

"Beomgyu, Haruto sini!" Teriak gue sambil mengacak pinggang.

"Ehehehehehe kenapa kak?"

"Cengengesan lo?? Kalian bertiga emang anak kecil hah!? Ngapain sih lari-lari gitu? Tuh gara-gara lo—" gue nunjuk muka Haruto kemudian menunjuk lutut Jeongwoo.

"—lutut Jeongwoo sampai luka gitu! Duh, bocah, bocah. Gue yang malu tau gak!? Hyunsuk lama bener bokernya anjing," umpat gue sambil jongkok kemudian bersihin luka Jeongwoo pakai air mineral yang tadi di beliin Hyunsuk.

"Lebay ah kak, gue 'kan bukan anak kecil masa lo marahin gara-gara jatoh gini?" Balas Jeongwoo sewot.

Gue semakin melotot, "bukan anak kecil apanya hah!? Kejar-kejaran kayak gitu namanya anak kecil tau!?"

Gue bisa denger Haruto sama Beomgyu dari tadi bisik-bisik.

"Ya Allah ngeselin banget sih lo berdua!!?!?"

Beomgyu ketawa, "kenapa sih kak liiii? Kayanya sensi banget hari ini?"

"Sensi apanya! Ini si Hyunsuk mana sih? Udah deh gue mau pulang aja. Bye!"


$$$

Iya double update kan?

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang