"Darl?"
Gue yang lagi asik ngebalesin pesan line yang masuk dari hp Hyunsuk nengok dengan muka panik.
Terciduk!!!!
"k-kenapa?" tanya gue sambil matiin hp nya Hyunsuk terus gue lempar ke kasur, kalo ke lantai mah yang ada gue diamuk hehe.
"ngapain lo? kaget amat?" Hyunsuk duduk di kasur gue kemudian mengambil remot tv dan memutar serial Upin Ipin.
Hadeh, nggak kak Rubin, Nggak Hyunsuk, tontonannya Upin Ipin. Heran gue.
"Gada! Gue gak kaget tuh," jawab gue berusaha kalem.
"banyak yang nge-line gue ya?" tanya Hyunsuk sambil ngelirik hpnya.
"iya," bilang gak ya kalo pacarnya nyariin?
"p-pacar lo nyariin," kata gue sambil ngeliatin muka Hyunsuk yang tetep datar.
"oh."
Oh doang???????
"Lo belum ngasih tau dia?"
Hyunsuk diem, sampe iklan baru dia ngomong, "beloman, tapi udah gue putusin, sih."
"Tapi kayaknya dia nggak merasa di putusin tuh? Nyepam lo banyak banget."
"kenapa emang?" tanya balik Hyunsuk, yang bikin gue diem. Lah iya ya, emang kenapa.... duh gue kenapa sih!?
"siap gak lo?" tanya Hyunsuk tiba-tiba, gue mengernyit, "siap apaan?"
"dua hari lagi kan kita tunangan," katanya sambil liatin gue, gue tiba-tiba gelagapan, buset gue kenapa nih?
Hyunsuk tiba-tiba memajukan wajahnya mendekat ke gue.
Gue cuman bisa kedap-kedipin mata saking deg-degannya. Nggak paham lagi gimana ceritanya muka gue sama Hyunsuk hampir nggak ada jarak.
"ANJI─"
Teriakan barusan membuat gue reflek mendorong Hyunsuk menjauh, lalu menengok ke arah pintu dan menemukan Junkyu yang mulutnya sedang dibekap oleh Ryujin.
Barusan apa?????????
"Ih lo sih Jun! Padahal hampir liat adegan kissing live," desah Ryujin setengah ngakak. Gue membeku, bingung dengan kejadian barusan.
"ki-kissing palalo kotak! Apa sih, huh— kenapa sih panas banget di sini," gue berlari keluar kamar dan melewati dua sejoli yang asik ketawa.
Ryujin ternyata ngintilin gue ke dapur sambil nge-ceng-cengin. "Berisik banget sih Ryujing!"
"Hadehhh katanya gak sukaaa? Tapi kok mau ci─pfftttt," Ryujin nahan ketawanya waktu melihat kearah gue yang memasang tampang memelas, "merah banget muka lo gilaaa! HAHAHAHA," Ryujin ngakak lagi sambil megangin perutnya, bahkan sampai berguling-guling ke lantai.
"udah sering ya lo gituan sama Hyunsuk?" gue yang lagi minum air langsung kesedak waktu Ryujin tiba-tiba nanya gituan.
GITUAN APA MAKSUD LO JINGAN!?
"bAng─uhuk─sat," umpat gue sambil ngelap hidung gue yang keluar air. Sakit banget sial!
Ryujin masih ngakak kenceng sampai bengek, "harus gue kasih tau Heejin sama Yeonhee ini mah! gue poto loh~" ujar Ryujin sambil mengangkat hp nya yang terlihat poto gue sama Hyunsuk dengan posisi kayak orang—ekhem—ciuman beneran.
Ryujingan!!!1!
$$$
+ Shin Ryujin +
ITZY
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)