10

10.4K 1.9K 132
                                    

Malam ini ada acara dinner dadakan sama keluarga Hyunsuk, gue pun terpaksa harus batalin janji gue sama temen-temen buat ngerayain ultahnya Raesung malam ini huhuhu.

Gue punya firasat nggak enak kalau malam ini ada sesuatunya, aneh banget, tiba-tiba ada orang tuanya Hyunsuk dateng ke rumah dan mengajak makan malam.

Gue cuman bisa pasrah di pakein baju sama make up macam-macam sama mama gue, soalnya gue gak begitu paham soal make up. Kadang ke sekolah aja gue cuman memakai lip balm, nggak begitu suka memoleskan bedak ke muka gue.

"Wah cantik banget anakmu," kata mamanya Hyunsuk sambil meluk gue kemudian cipika-cepiki.

Gue balas tersenyum, "haha iya lah mamanya aja cantik gini," sahut kak Rubin, heu.

Mama ketawa malu, "bisa aja kamu kak, Hyunsuk juga ganteng banget, duh calon mantu."

Ma aku butuh kresek dong.

Gue hampir aja memasang mimik muka pengen muntah kalo aja kaki gue nggak diinjak sama Hyunsuk.

"Lian, gimana kamu sama Hyunsuk? Udah ada perkembangan?" tanya papanya Hyunsuk.

"p-perkembangan gimana ya om?"

"kamu udah suka belum sama anak om?"

Mendengar ucapan yang dilontarkan om Jiyoung membuat gue langsung tersedak. Buset, kenapa nanyain gue begituan deh!?

Suka? Ha!

Hyunsuk dengan sok baiknya ngasih gue segelas air putih kemudian tangannya bergerak menepuk pelan punggung gue.

Pengen gue pukul mukanya pake sikut gue tapi takut dimarahin, ah.

Papa gue ketawa, "gimana dek? Udah ada benih-benih cintanya gak nih?" ledek papa sambil senyam-senyum.

Kerongkongan gue menjadi kering, apa-apaan!?

"hAaa dia mah bucin banget pa! Tiap hari berduaan mulu sama Hyunsuk, kadang aku panggil aja nggak disahutin pah karena keasikan sama calon suaminya," adu kak Byounggon.

Hu mencaci maki kakak sendiri boleh tida ya :(

"Waaah tanda bagus tuh, gimana nih bu besan? Minggu ini tunangannya bisa kan?"

hAaaAaaah???!?!??!

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang