Serius males banget update kalo sidersnya banyak banget gini :(
Ini w apdet grgr lagi gabut aja ga jadi kelas 😕
Vote komennya jan lupa gaes🤙🏻$$$
Gue baru aja keluar dari kamar Junkyu dan mendapati Jihoon yang masih terjaga. Gue melihat ketiganya sudah tertidur, akhirnya gue memilih untuk duduk di samping Jihoon yang main hp.
"Hyunsuk di mana?"
Pertanyaan entah yang ke berapa kalinya sudah gue lontarkan pada Jihoon malam ini, tapi Jihoon masih sama pendiriannya, dia tetap nggak mau buka mulut.
"Astaga, lo gak tidur? Udah jam tiga subuh, gausah nyariin bang Hyunsuk mulu," ujar Jihoon.
Gue melihat Raesung yang tertidur di sofa, Noa dan Junkyu yang tidur di kasur lipat.
"Ji, gue kangen Hyunsuk..."
Jihoon memutar bola matanya, terlihat jengah, "Yan, gue capek. Ke kamar sana tidur."
"Nggak bisa Ji, gue kangen Hyunsuk."
"Hyunsuk dari tadi kenapa gak bisa dihubungin ya? Lo masa nggak tau sih, Ji?"
Jihoon menatap gue galak, "gausah nyari bang Hyunsuk."
"Tapi, Ji?"
Jihoon tiba-tiba mendekat dan memegang jidat gue dengan punggung tangannya, "lo demam tinggi lagi... gue mohon Yan, jangan ngeyel gini. Lo sakit, demam lo tinggi, lo mau gue bawa ke rumah sakit?"
"Ji, gue beneran, gue kangen banget sama Hyunsuk. Hyunsuk baik-baik aja 'kan? Kenapa kalian nyembunyiin Hyunsuk dari gue?"
"Gak ada yang nyembunyiin bang Hyunsuk, Yan."
"Ji, Hyunsuk di mana..."
Jihoon menghela nafas panjang, "Yan, lo gak boleh gini terus, besok pagi bang Hyunsuk jemput lo, sabar dulu ya? Tidur."
"Lo gak bisa nganter gue pulang, Ji?"
"Yan, dengerin gue sekali aja. Tidur. Walaupun lo pulang, gak bakal ada siapa-siapa."
"Tap—"
"Ke kamar sekarang," ucap Jihoon yang terdengar begitu tegas, gue menciut dan memilih menuruti perkataan Jihoon.
Gue memeriksa handphone gue lagi, kemudian mencoba menghubungi Hyunsuk untuk kesekian kalinya tapi sama sekali nggak ada respon.
Hyunsuk baik-baik aja 'kan?
Mengenai Raesung, sampai sekarang gue masih belum bisa ngomong sama dia. Gue terlalu kaget, gue masih nggak nyangka kalau Raesung suka sama gue.
Rasanya aneh, aneh banget. Gue udah nganggep Raesung layaknya saudara, tapi kalau gini nggak nyaman banget rasanya. Gue nggak tahu harus kayak gimana, apa gue masih bisa temenan sama Raesung?
Gue tenggelam dalam pikiran gue dan akhirnya jatuh tertidur.
$$$
"Adek gue belum bangun-bangun dari tadi?"
"Belum bang, dia aja tidur pagi kali,"
"Demamnya makin tinggi bang, bawa ke rumah sakit aja kali ya?"
"Hyunsuk mana?"
"Jagain Sua, katanya udah sadar."
"Sua siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)