"Anjirrrr Yan! Idup lo udah kayak di wattpad-wattpad aja," sahut Yeonhee antusias, gue senyum miris.
"Tapi lumayan lah kak Hyunsuk, ganteng," tambah Heejin, yang diangguki Yeonhee.
Dih, ganteng darimana??????
"Nggak dih. Masih cakepan kak Jibeom."
"Kak Jibeom kaya jamet Yan, selera lo gimana sih!?" gue melototin Yeonhee, kak Jibeom dibilang jamet!?!?!? Ganteng banget kayak gitu woi!?
"Hyunsuk tuh yang jamet. Lo nggak tau aja gimana dia di rumah, lebai banget anjir. gue aja ga gi─"
"Oh gibahin aku ya?"
"Duluan!!" Yeonhee sama Heejin langsung buru-buru cabut dari kantin.
Sial, temen bukan sih?
"Najis aku-aku," cibir gue.
Hyunsuk langsung duduk di samping gue sambil memasang muka sok galaknya.
Gue mutar bola mata males, "jaga jarak kalo di sekolah bisa 'kan?"
"Oh jadi di rumah boleh gaada jarak gitu?"
Anjir salah ngomong gua.
"G-gak gitu!"
"Maksud gue, di sekolah jangan sok akrab."Hyunsuk ketawa hambar, "kenapa emang? bagus 'kan biar lo nggak ada yang berani deketin. Apa kata lo tadi, Jibeom? Siapa tuh Jibeom?"
Gue berdecak kesel, kemudian menggeser mangkok bakso gue ke arah Hyunsuk. "bodo lah jing, habisin nih bakso."
"kasar banget, mau gue alusin mulutnya hm?"
"jAUH JAUH LO!"
Hyunsuk ketawa lagi sambil memegang tangan kanan gue, terus menyeret gue keluar dari kantin.
"Apaansih?!" Hyunsuk kok kuat banget sih. Susah banget lepas tangannya.
Sinting emang, gue udah kayak anak ayam yang diseret serigala aja. Mana setiap gue lewat ada aja cewek-cewek bisik-bisik. Kasian sama gue apa iri, sih?
"Udah dong woi, mau bawa gue kemana sih?" pekik gue sambil nyubitin tangannya.
Hyunsuk meringis tapi tetap nggak mau lepasin tangan gue dan tetep menyeret gue entah kemana tujuannya.
"diem dulu sayang."
Dih, jijik. Hampir 10 menit diseret, akhirnya Hyunsuk berhenti──
"ANJIR CUK INI KAN KANTIN LAGI!?"
hyunsuk ngakak─sampai mau guling-guling di lantai kantin tapi gue tahan─"yakan gue tadi cuman mau pamer ke satu sekolah kalo lo itu punya gue."
$$$
+ Kim Yeonhee +
Rocket Punch+ Kim Jibeom +
Golden Child
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Historia Cortagimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)