Happy Reading
***Jangan lupa untuk follow akunnya dulu, vote dan juga serbu komen!
~AllyciaNovianty_
***
1. Alaska Prolog
Brum....Brum....
“1....2....3....”
“READY?!......GO!!”
Bendera merah kecil itu terlempar jauh ke udara. Kedua pengendara motor itu melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata-rata. Suasana mulai ramai ketika kedua pengendara itu semakin mendekat ke arah finish.
Teriakan demi teriakan semakin membuat suasana mencekam. Suara ricuh yang mereka lontarkan di berikan kepada nama 'Mars' yang menduduki posisi pertama di akhir finish.
“WOY! TEMEN GUE TUH!”
“MARS LO MENANG ANJIR!”
“WOY! RAJA KALIAN KALAH TUH”
Gelak tawa mereka lontarkan buat si pengendara yang kalah. Lelaki itu membuka helm full face-nya dan berjalan ke arah rivalnya itu dengan tatapan bangga.
Alaska Attala Dirga, lelaki dengan segala ketampanan bak dewa Yunani, hidung mancung, tubuh tinggi, sorot mata tajam, dan jangan tinggalkan bibir tipis pink nya yang terlihat menggoda. Lelaki itu langsung menghempaskan helm-nya ke aspal secara kasar. Nafas lelaki itu semakin memburu ketika melihat Mars yang datang menghampiri dirinya dengan senyuman mengejek.
“Selamat Alaska. Tapi sayangnya, kali ini gue yang memang,” kata Mars dengan senyum tipis yang ia berikan, laki-laki itu menyodorkan tangannya meminta jabat tangan namun di tepis kasar oleh Alaska.
“Itu cuma sebuah keberuntungan bagi lo, Mars Aerglo,” jawab Alaska menyeringai.
Lelaki itu terkekeh sinis. “Lo itu masih Alaska yang lama. Alaska yang arogan dan juga egois,” katanya membuat sisi lain bangun di jiwa Alaska.
Mati-matian lelaki itu menahan emosi, kali ini dia tidak bisa menahannya lagi. Satu pukulan mendarat di pelipis Mars yang menyebabkan aliran darah segar keluar dari sudut bibir cowok itu.
“Udah Ska,” tenang Fajar–Salah satu sahabat Alaska ketika melihat temannya itu ingin mem-bogem kembali muka tampan milik Mars.
“See? Lo masih sama Ska. Egois. Lo gak terima gue kalahin di pertandingan kali ini?” jeda Mars. “Lo takut kan kalau jabatan lo itu turun drastis dari seorang King Rancing jadi hanya seorang anggota?” kata cowok itu lagi.
Alaska memejamkan matanya. Ya, yang di bilang Mars itu benar. Alaska adalah seseorang yang arogan dan juga egois. Alaska selalu saja mendapatkan apa yang ia inginkan apapun itu. Alaska memang takut julukannya selama beberapa tahun kebelakang itu tergantikan dengan mudah.
Maka dari itu, Alaska tidak pernah membiarkan siapapun mengalahkannya. Namun sayangnya, dewa keberuntungan tidak memihaknya kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaska (REVISI)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!!! (Plagiat di larang mendekat!) Jangan lupa tinggalkan jejak 🌻 Typo bertebaran harap maklum! __________________________________________________ Start 05/03/21 Finish 29/04/21 Ini tentang Alaska si cowok arogan yang berteka...