Chapter 2

25.9K 929 7
                                    

Happy reading

Follow Ig: @alvnnqzlxsr_
                    @alvinna_qz.sar
                    @alq_sarlasar
Tiktok: @alv_sar

~~SARLA~~


Bandara Soekarno Hatta

Sarla berdiri disana dengan menyeret kopernya, dan jangan lupakan kaca mata hitam yang bertengger manis di wajahnya yang sedikit kebesaran mungkin, orang orang yang melihatnya terkagum kagum dan gemas dengan Sarla, bagaimana tidak?, Dia kini persis seperti anak TK yang kesasar dengan rambut yang di gulung dua dan mengenakan sweater pink yang kebesaran sehingga menutupi sebagian paha gadis itu yang memang hanya menggunakan hotpants.

Sarla kini sedang menunggu, menunggu kepastian seseorang yang bilang akan menjemput dirinya sekarang. Lagi lagi ia menghela nafasnya lelah ia telah menunggu hampir satu jam, dan yang ditunggu tak kunjung datang juga.

"Sarla"panggil seorang pria tampan sembari menghampiri Sarla.

"Huh Lama"ucap Sarla sebal dan menyerahkan kopernya begitu saja kearah pria itu dengan sedikit kasar dan berlalu dari sana dengan menghentakkan kakinya kesal.

"Lah Sarla tunggu Abang napa"ucap pria itu sambil mengejar Sarla dan menyeret koper Sarla.

Sesampainya di parkiran pria itu memasukan koper Sarla ke dalam bagasi salah satu mobil.

Sedangkan Sarla sudah ada di dalam mobilnya dan duduk anteng disana menunggu pria itu memasukkan kopernya sambil melipat tangannya didepan dada dengan wajah memerah menahan kesal. tak lama setelah itu pria itu masuk dan duduk di kursi kemudi disamping Sarla.

"Gak kangen gitu sama Abang yang ganteng ini?"tanya orang itu PD sambil mulai menjalankan mobilnya.

"Gak"ucap Sarla singkat.

"huftt"terdengar helaan nafas dari orang itu.

"Bang Zas anter Sarla ke mansion keluarga Smith"ucap Sarla tanpa menoleh kearah pria yang di panggil Zas itu, ia Sekarang ceritanya sedang ngambek dengan orang disampingnya ini yang tak kunjung peka.

Dia adalah Zaski yang sering dipanggil Zas oleh orang orang di sekitarnya, dia adalah salah satu Abang angkat Sarla, memiliki paras yang lumayan tampan.

"Loh kenapa? gak ke mansion Lo?"tanya Zas menyerit bingung.

"Gak dulu Sarla akan tinggal di sana sementara"ucap Sarla datar sesekali ia melirik Zas yang fokus menyetir.

"Oke"ucap Zas singkat.

Setelah nya tak ada lagi percakapan diantara mereka sampai mereka akhirnya sampai di depan mansion mewah Keluarga Smith yang tak lain adalah mansion om Sarla.

SARLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang