Chapter 54

6.1K 263 1
                                    

Happy reading

Follow
Ig: @alvnnqzlxsr_
     @alvinna_qz.sar
     @alq_sarlasar

Tiktok: @alv_sar

Memiliki rasa yang sama,
tapi terhalang oleh ikatan yang terlalu kuat mengikat

~Cantiknya El

~~SARLA~~

~~SARLA~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Senyum tipis itu terus terpatri indah, mata indahnya terus memancarkan kerinduan yang sangat dalam, Sarla terus melihat video video yang kini sudah menjadi kenangan, menjadi obat rindunya.

Sarla menghela nafasnya saat semua video telah diputar, ia menekan tombol enter dan kembali memencet file yang bertuliskan 'Song' disana banyak sekali video dari video sebelumnya, video video itu berisi dirinya dan Xander tengah menyanyi didepan piano, ada juga yang hanya Xander yang bernyanyi. Ia memutar video paling atas dimana terlihat Xander dengan lihai memencet tuts piano dan mengeluarkan suara yang begitu indah dan menenangkan.

Sarla memejamkan matanya menikmati Suara Xander, keningnya menyerit saat mendengar Xander yang melewatkan beberapa bait lagunya.

Sarla mengangkat laptop itu lalu membuka tutup piano, ia meletakan kembali laptopnya di pinggiran atas piano. Sarla mem-pause  videonya dan memundurkan nya kembali ke awal.

Sarla memejamkan matanya, tangannya perlahan menyentuh lembut tuts piano, dengan lihai tangannya mengikuti nada yang sama dengan Xander dalam video.

Aku merasakanmu
Ada di dalam nadiku
Aku mendambakanmu
Ada di hatiku, ada di hidupku

Di seluruh dunia
Engkau yang paling aku cintai
Di seluruh dunia
Engkau yang mau aku miliki

Terdengar suara Xander yang begitu lembut mengalun indah memasuki Indra pendengaran Sarla, ia membuka mulutnya siap mengeluarkan suaranya melanjutkan nyanyian kembaranya.

Di seluruh dunia
Engkau hati yang paling berharga
Tak bisa kubayangkan
Ku kehilanganmu

Suara Sarla mengalun indah mengikuti irama, matanya terpejam menikmati setiap detik yang ada, tangannya terus bergerak lincah menekan setiap tust yang ada.

Aku menempatkanmu (dalam darahku)
Ada di dalam darahku
Aku mengidamkanmu
Ada di hatiku, ada di hidupku (di hidupku)

SARLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang