❝Dia seperti laut; indah dan tenang. Namun terkadang misterius dan bergejolak❞
"Kau-[name] !?" Yuno dkk sampai di tujuan utama, ruang harta. Dan pemenang balapan Yuno dan Asta adalah peserta tak diundang yang satu ini.Bebannya Julius
g.
"Oh, udah sampai? Hampir aja ketiduran mwehe." Katanya, seperti tiada dosa:)
"Oi, kau ini . . . Siapa?" -Klaus
[name] menghilangkan sihirnya, kursi doang yang di lorong kaga. "Aku? Cuma penyihir biasa." Jawabnya.
"Jadi, kau yang menghilangkan semua jebakannya? Dan lagi, jubah itu...jubah Banteng Hitam?" -Mimosa
[name] cuma ngangguk-ngangguk. Tim Yuno turun dan bergabung dengan [name]. Tak lama kemudian, Ksatria Sihir dari kerajaan Diamond datang, Mars namanya.
"Menyingkir, jangan halangi jalanku." Katanya dengan nada datar. "Oi oi, nggak bisa dong. Yang nyampe disini duluan aku, mereka bertiga nomor 2 dan kau nomor 3. Jadi...tetep nggak bisa!"
Mars terlena dalam kemarahan karena ucapan [name]. Dia menyerang [name] dengan kepingan-kepingan diamond yang mirip seperti peluru es [name].
[name] tidak mau kalah, dia mengarahkan tangannya kedepan dan muncul peluru es/serpihan es/bongkahan es yang tajam dan menghantam peluru Mars ditengah jalan.
Timing [name] sangat tepat dan cepat. "Oi, kalian bertiga. Tidak peduli kalian dari squad mana yang penting bantu aku melindungi ruang harta itu, sampai bantuan datang!!" Peritnah [name].
Kadang dia juga berguna loh miska:')
"Baik!!" Jawab mereka bertiga.
'Entah kenapa sifat dan wibawanya seperti tidak asing.'-Klaus
'Dia sangat kuat!!'-Mimosa
'Jadi, sihir yang dimiliki [name] adalah sihir es?'-Yuno
[name] dan Mars terus-menerus beradu peluru dan beberapa kali Mars hampir menusuk [name] dari bawah dengan Diamond nya yang lancip.
"Dih, beraninya dari jaoh. By one tangan kosong sini hayuk!!" Dia nggak peduli dimana pun dan kapanpun. Kalo ada gelud pasti yang terkuat diajak by one:'(
"Berisik!! Mati sana!"
Mars menggunakan pedang besarnya untuk menghantam [name], namun pedang itu tiba-tiba beku dan hancur berkeping-keping.
Mata Mars melotot, sampe mau lepas astaghfirullah.
"Bagaimana-bisa!?"
Sedangkan ketiga orang tadi hanya diam menonton.
"Anjrot, baru segini bibirku udah biru." Kekuatan [name] hampir pada batasnya.
"[name] kau tak apa!?" Tanya Yuno, dia menghampiri [name] yang berdiri seperti menahan sakit sambil memegangi bibirnya.
"Ha? Kau lihat ini, aku bukan nggak apa-apa. Tapi kenapa-kenapa, kekuatan ku udah mau habis. Hehe maap." [name] nyengir tidak bersalah, Yuno mengangkat [name] dengan sihir anginnya ke belakang.
Saat hendak diobati Mimosa, tiba-tiba Diamond Mars menusuk punggung/ bagian belakang tubuh Mimosa.
[name] kira ini tidak akan terjadi karena Mars sudah agak melemah, mungkin 30% mwehe.
"Mimosa!!" Pekik Yuno dan Klaus.
"Obati dulu dirimu sendiri, sebaiknya begitu. Dan kalian berdua serang dia, jangan biarkan dia masuk ataupun mendekat. Aku akan support dari belakang."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...