˗ˏˋ21'ˎ˗

3.8K 782 154
                                    

❝Sujud itu luar biasa. Kau berbisik dibawah, tapi terdengar sampai ke langit❞

╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 21||• Pulang
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝

[Name] terbangun disebuah ruangan, dia tangannya terdapat gelembung yang berfungsi sebagai infus. Matanya menelik ke sekitarnya, tidak mendapati adanya seseorang diruangan itu. [Name] memutuskan untuk pergi ke luar. 


"Misi bro? Ada makanan?" Tanyanya ketika masuk ke ruangan teman-temannya. Sontak semua orang yang ada disana menoleh.


Vanessa yang duluan menghampiri [Name], wanita berpakaian terbuka itu merangkul [Name] lalu membawanya melihat pemandangan dibawah. Orang-orang berseru memuji squad Banteng Hitam.



"Wah, kita dapat pujian." Ucap [Name]. "Benar! [Name] kemana saja saat kami bertarung?" Tanya Vanessa. 


"Ooh, waktu itu aku dipisahkan dari kalian. Tepatnya,aku berada di labirin. Mencari pedang dan mendapat babu–teman baru." Jawab [Name].


Luck menghampiri [Name] "jadi, dimana pedang itu sekarang?! Apa pedang itu hebat?! Kalau iya, ayo bertarung denganku!!" Serunya dengan semangat yang menggebu-gebu.


"Bentar, ada di grimoire mungkin." Dia memunculkan grimoirenya lalu mencoba menarik sesuatu dari dalam.

Muncul sebuah katana–pedang Jepang yang menjadi wujud dari Athena. "Wuuih, bagus juga." Kata Magna.


Karena [Name] menariknya tepat dihadapan penduduk Kuil Bawah Air, dirinya mendapat banyak sekali pertanyaan.



'Turun dan tancapkan aku ditanah.' [Name] mendengar suara Athena.


"Why harus ditancepin, nggak sekalian dikubur? Eh jangan deng, aku nanti nggak ada bahan buat pamer ke bapak." Kata [Name].


'Terus gue ntar juga nggak punya babu–maksudnya teman. Susah-susah dapet lagi, masa' iya dibuang gitu aja.'

[Name] tidak lagi mendengar suara Athena, karena penasaran akhirnya dia mengikuti apa yang dikatakan Athena tadi.



Penduduk Kuil bertanya-tanya apa yang dilakukan [Name]. Pedang tadi mulai ditancapkan ke tanah, dari sana muncul cahaya terang yang sanggup menutupi seluruh daerah kuil.


"Woa-! Apa yang dia lakukan?!"

"Mataku- tidak bisa melihat!!"


Lah kalian masih mending, disini [Name] yang paling deket sama cahayanya. Matanya auto muter-muter konslet dan mendadak buta sementara.


"Gue nggak bisa lihat woi! Tolong!!"



Cahayanya mulai meredup, keadaan Kuil berubah. Tumbuhan yang biasanya tidak tumbuh di Kuil Bawah Air tiba-tiba tumbuh menjulang dengan banyak buah-buahan di pohonnya.

[Name] sendiri bingung. "Lah? Kok bisa njir, heh Athena! Lu apain tanahnya?" Tanya [Name].

'Ooh, aku hanya melepas energi negatifnya yang menghambat pertumbuhan tanaman disini, itu saja.'



𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang