Weww, udah 10K vote man-teman!! 🤤👍🏻
Makasih dukungannya hwhwhwh, nggak nyangka bisa sampe segini. Awalnya cuma gabut doang padahal, tapi malah keterusan. Gpp lah, kalian senang, akupun senang 🤩Jadi, buat merayakan 10K vote, aku up hari ini ahay~
Bye-bye, aku masih harus ngulang materi dari kelas 7 lagi, ngeselin tapi seru. Ya gt deh 🗿╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 32||• Bertemu dia.
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝•••
[Name] berdiam diri di pojok pemandian sambil melamun. Dirinya meratapi nasibnya setelah penyerangan para Elf nantinya.
Kerajaan akan kekurangan dana, dan Julius pasti mengincar tabungan [Name] yang hampir tidak pernah dia belanjakan itu.
'Mau buat naik haji juga– tapi emangnya disini ada Ka'bah?'
Ya jelas nggak tolol.
Dia memperhatikan teman-temannya yang sedang bersenang-senang di pemandian.
Sol yang sedang menggosok rambut Noelle. Mereoleona, Charlotte, dan Bell yang sedang minum.
Sedangkan dia hanya berdiam diri sambil menatap pantulan wajahnya di air yang nampak menyebalkan.
Sesuatu datang dari atas, tajam dan berkilau. [Name] menahan serangan tadi dengan esnya, Mereoleona yang mengobrol dengan Noelle seketika memasang posisi bertarung.
"Musuh?"
"Tidak, biar aku yang tangani ini. Kalian santai saja" [Name] menyahut handuk lalu melilit tubuhnya dan terbang mencari sumber datangnya serangan tadi.
•••
Diatas awan, [Name] merasakan kehadiran seseorang yang sudah lama tidak dia rasakan, "keluar kau wahai Erika dewi pekok, aku tau kau disini" ucap [Name].
Perlahan, sesosok manusia dengan rambut putih panjang aneh serta badan yang tidak bisa tegap, [Name] memanggilnya nenek Erika.
"Hai nenek, perlu bantuan apa dari cucumu ini?"
"Diam kamu wahai mahkluk tiada akhlak, aku ingin bicara serius sekarang" mata Erika berkilat tajam, bibirnya melengkung kebawah, dahinya berkerut menahan sesuatu.
"Tumben serius, jadi ada masalah apa?"
"Kau sudah didatangi roh itu, 'kan? Apa saja yang dia katakan?" tanya Erika tanpa basa-basi.
"Aither kah? dia bilang aku punya misi, terus aku disuruh tambah kuat. Tapi masalahnya aku nggatau misi apa itu, kau tau?"
"Tentu saja aku tau bodoh." ucapan Erika lebih dingin dibandingkan pertama kali [Name] bertemu dengannya.
"Jadi... misi apa itu?"
"Kau, harus menghabisi seseorang. Seseorang yang amat mengancam keseimbangan dunia ini, kau harus melakukannya mau ataupun tidak mau. Karena ini alasanku mengirim jiwa sepertimu kesini"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...