2.6

1.1K 218 67
                                    

╭──           ೋ           ──╮
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 𝐒𝟐
━━━━━━━━
|THEIR POV 3|  
Black clover © Yūki Tabata
╰──           ೋ           ──╯

╭──           ೋ           ──╮𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 𝐒𝟐━━━━━━━━|THEIR POV 3|   Black clover © Yūki Tabata ╰──           ೋ           ──╯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YUNO POV

Pertemuan pertama kami tidak berarti, hanya sebatas dua orang yang sama-sama memiliki mana besar dan pemilik grimoire daun empat. Image pertamanya di benak ku adalah, dia gadis cerewet, sembrono dan tidak jauh dari Asta.

Dan ternyata benar, setelah ujian ksatria sihir selesai, kau masuk Black Bull dan menolak squad yang lebih baik dengan sopan.

Saat pertempuran di dungeon, aku baru bisa melihat kekuatan yang kau sembunyikan, walaupun hanya sedikit. Aku tahu, kau adalah gadis yang hebat, tapi apa-apaan rasa kagum di dalam diriku ini?

Perasaan ini hampir menyalip niatku untuk menjadi Kaisar Sihir. Ini sungguh berbahaya, dasar gadis biru!

Setelah itu kita jarang bertemu, dan akhirnya dipertemukan di pertarungan Royal Knights dan menjadi pemenang, setelah itu kita bertarung bersama, dan melihat sesuatu yang menjijikkan, iblis.

Setelah itu kau berdiam diri di kastil bersama tumpukan dokumen, jujur saja, melihatmu yang sering berinteraksi dengan komandanku sendiri, itu sangat menyakitkan.

Aku tak tahu perasaan apa ini, sampai sekarang pun aku tak tahu. Rasanya kesal, sangat kesal. Tapi setelah itu, aku mendapatkan misi bersamamu untuk memulihkan keadaan daerah pinggiran.

Dan saat itulah insiden sialan itu terjadi, tapi di sisi lain aku merasa bahagia karena akulah yang pertama memetik bunga indah itu, dan hal ini tidak bisa disangkal.

Maaf, aku memang biadab. Tapi mau bagaimana lagi, seseorang yang telah menarik perhatianku sejak pertarungan itu, dan seseorang yang gila akan bertarung. Terlebih lagi kau kehilangan ingatanmu, apa yang menimpamu sebelum ini?

"Hei, kau mau matcha? Ini enak, loh! Dan juga ini membuatmu sehat, jarang terjangkit penyakit dan juga membuatmu tetap tenang di semua keadaan– anjing, KECOA!!"

Tingkahmu yang kekanak-kanakan sekaligus dewasa, aku sungguh menyukainya. Tapi rasanya, kau sangat sulit untuk digapai, walau dekat tapi aku tak bisa. . . kenapa?

"Yuno, kebebasan adalah segalanya bagiku."

Apa karena itu?
Aku akan memberimu kebebasan yang sesungguhnya, lihat saja nanti!

Lalu saat kau menemui ku malam itu, malam dimana kau akan pergi lama untuk berlatih, malam dimana semua semakin jelas kenapa kau berambisi untuk bertarung dan menjadi sekuat mungkin.

"Mau bagaimana lagi, ini takdirku."

Hatiku rasanya hancur, kau dan Asta sangat berbeda. Dia mengubah takdirnya, sedangkan kau hanya mengikuti alur takdir. Apa kau pernah berpikir bahwa orang-orang selalu ingin mengubah takdirnya dan sedangkan kau tidak?

𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang