˗ˏˋ28'ˎ˗

3.3K 674 268
                                    

Nungguin soal ujian belom dateng-dateng anjir, up aja kali ye?

❝tenanglah, setiap manusia pasti mengalami kematian. Kamu tidak sendiri :)❞

╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 28||• Star Festival
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝

•••


Siang menjelang sore ini, secara mendadak [Name] dipanggil ke kastil oleh bapaknya. Dengan amat terpaksa akhirnya dia miber layaknya burung Eren ke kastil.

Padahal sore ini dia ingin nyari ikan emas di hutan mati. Peliharaan yang dia lepaskan saat umur 11 tahun dulu, siapa tahu jadi lele. Ntar beranak-pinak jadi banyak terus dibawa balik, auto goreng buat lauk seminggu.

Nggak sih, sebenernya dia kangen sama abang Nacht. Pengen by one mumpung sihir barunya masih fresh, siapa tahu nanti ketularan kebal apinya Naamah sama esnya Lilith. Ya nggak kebal sih, tapi tahan gitu. Tau kan?

[Name] sampai di kastil dan langsung menghadap sang bapak. "Oooh, cepat juga kau sampai, [Name]." Ucap Julius.

"Ho'oh"

"Yaahh, sudahlah. Aku ingin kau menemui seseorang diruangan pribadi. Dan menuruti perkataannya, hanya itu."

Seketika otak [Name] berpikir negatif, dia akan diperjualbelikan? dijadiin PSK? Oh tydak, [Name] masih ingin nikah sama husbunya. Ya kalau nggak bisa nikah nanti... TEROBOS AJA ANYING, HARUS BISA POKOKNYA!!

Agak maksa ya emang, tapi harus bisa.

"Hahh? Apa maksudmu bapak?"

"Sudahlah, ayo~"

[Name] dibawa ke sebuah ruangan dengan pintu besar, didalam ada beberapa orang perempuan dengan baju yang... eee... seksi?

"APA INI?!" teriak [Name]. "Sudahlah, sana masuk" Julius mendorong [Name] kedalam lalu menutup pintunya, [Name] mencoba membuka pintunya namun sia-sia. Nampaknya sang bapak sudah menguncinya dari luar.

[Name] terus-menerus menggedor pintu. "Pak!! Bukain pak!! Aku mau ngambil si Gledek!!" Dinamakan Gledek karena sisik ikannya berkilat layaknya petir.

"Yaahh, akan kubuka setelah mereka selesai denganmu [Name]" jawab Julius dari luar.

"Jahat banget jadi bapak, awas nanti masuk neraka, loh!"

Setelah itu Julius tidak menjawab. [Name] mati kutu dan pasrah akan nasibnya setelah ini. Saat ini keadaannya mirip dengan MC-MC fanfic lain yang sedang dilabrak kakel gara-gara deket sama cowok ganteng.

Para cewek sekseh didalam tadi segera mendatangi [Name], tampang mereka galak, mirip kayak kakel sok hits di sekolah gue 🗿

"Hoi..."

Mendengar suara berat wanita paling depan, [Name] langsung merinding. Meskipun dia ini MC yang selalu over power, tapi dia juga punya ketakutan sendiri, apalagi sama ciwi-ciwi yang pakaiannya kurang bahan.

Diingetin nyolot, habis itu ngajak debat, kalah debat nyari aliansi sama cowok-cowok. Rasa pengen nimpuk mukanya📈📈📈

"Style seperti apa yang kau suka?"

𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang