˗ˏˋ09'ˎ˗

5K 892 196
                                    

❝Pada saatnya, lautan akan kering, langit akan tiada, dan kehidupan akan musnah selamanya❞


"Haaah??" Neige melongo ketika mengetahui musuh dihadapannya bukan lagi orang lemah seperti yang dia kira sebelumnya.

"Asta, Suster Theresa. Kuserahkan bagian situ pada kalian." Ucap [Name]. Tanpa sadar Gauche terlupakan.

Kasian

/Peluk Gauche

/Ditendang Gauche

"Jangan lupakan aku [Name] sialan!"

"Ohiya lupa, kau bantu saja mereka. Aku saja sudah bisa menghadapinya sendiri." Kata [Name] yang kemudian bersiap menyerang Neige.

"Tch, kau saja yang bantu mereka!" Gauche menggunakan Reflect refrain untuk menyerang boneka salju Neige.

[Name] melongo tidak percaya karena mangsanya diburu duluan. "Hoi! Itu jatahku!"

"Bacot."

[Name] diam, Gauche serius dengan Neige. Palingan masalah Marie yang pipinya ada bekas luka samar, dan Neige yang jadi tersangka.

[Name] menghela nafas

"Yaudah, kuserahkan padamu loh,siscon!"

"Aku bukan siscon!"

Melihat kelakuan Gauche, dia hanya bisa geleng-geleng kepala. [Name] memutuskan untuk membantu Suster Theresa memindahkan anak-anak keluar.

Dengan es miliknya yang biasa jadi tumpangan para rekannya, pasti akan cepat mengangkut orang seukuran anak kecil.

[Name] membuat es agak lebih besar dan lebar dari biasanya. "Naik, kalian akan dibawa keluar."

Para anak kecil pun naik dan segera diterbangkan keluar oleh [Name].

"Tidak kusangka, ada pengguna sihir bermaterial tiga tanpa eksperimen sepertimu." Ucap Suster Theresa.

"Yah, aku sendiri juga tidak menyangka."

"Siapa namamu?"

"[Name]."

Suster Theresa kembali fokus pada penyembuhan anak-anak, [Name] fokus menyaksikan pertandingan Asta dan Baro serta Neige dan Gauche.

"Kau tidak ikut bertarung?"

"Nanti dulu, kaki ku kram."

". . ."

╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 09||• Nean ⓶
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝

Baro menjadi lebih besar dan kuat dari sebelumnya, bahkan dia menyerang Neige. Semua itu ulah suntikan dari Sally.

"Gadis itu lagi!?" Pekik Asta.

"Situasinya jadi semakin merepotkan"

"Bodo sih, mending ngeteh."

"Kau ini yang serius sedikit dong!"

Dengan sangat terpaksa [Name] berdiri dari duduknya. Mengambil der Schlachtspeer, memutarnya hingga terasa nyaman ditangan dan melesat menuju Sally lalu memenggal kepala salamander gel milik Sally.

𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang