❝menurutmu apa arti cantik yang sebenarnya?❞
╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 48||• The real secret.
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝━━⚠️🔞🔞🔞⚠️━━
Typonya tolong kasih tau ya kawan, soalnya mata sy agak bermasalah–•
•
•Apa yang akan kau lakukan ketika terjebak di dalam keadaan saat gebetanmu jadi aneh, merasa deja vu, dan panik?
Aku sih lari, tapi lain dengan [Name].
"WOI BANG, ISTIGHFAR COEG!" Gadis itu menampar wajah William beberapa kali untuk menyadarkan pria di depannya.
Tapi nampaknya usaha itu sia-sia, saat [Name] mencoba mencium lebih dalam bau manis yang ada di sekeliling mereka dia langsung tahu bau apa itu.
"Kau– bagaimana bisa kau makan begituan, HAH?!"
'Ini sih kudu diruqyah, dibaptis, atau nggak dikubur hidup-hidup biar nggak meresahkan!'
"Apa saat itu juga seperti ini, [Name]? Apa Yuno juga berekspresi seperti ini? Bagaimana perasaanmu sekarang?"
Dari lubuk hati [Name] yang terdalam, dia merasa takut, kasihan, sekaligus jijik. "Kau, untuk apa kau melakukan ini sialan? Apa kau berniat menjatuhkan harga dirimu seperti ini? Sadarlah br*ngs*k!"
"Aku hanya penasaran dengan buah ini, itu saja. Tapi. . . Apa kau bisa membantuku keluar dari zona ini?"
[Name] langsung melotot, rasanya ingin marah tapi tidak bisa. Dia menghela napas panjang lalu menarik kerah baju William. "Pegangan, saat ini selesai kau akan sedikit mual nanti."
Dan mereka pun hilang seketika.
Di tempat lain, tepatnya di belahan bumi lain. Seorang wanita berusia 30 tahunan terduduk lesu di sebelah ranjang pasien yang diisi seorang gadis bersurai hitam dengan selang oksigen.
Pintu ruangan terbuka, masuklah seorang remaja dengan surai hitam membawa beberapa makanan dari luar.
"Tante, udah makan belum? Bayu bawain martabak telor nih, kesukaan tante~"
"Kamu datang bareng siapa le?"
"Bareng Iman, dia lagi ngobrol sama temennya di luar. Kebetulan ketemu, katanya adek temennya Iman dirawat karena kecelakaan kemarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...