❝(isi sendiri⇝)❞
Free wallpaper ada di atas!
Maap kalo jelek, hehe~╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 27||• What? Mission?
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝•••
"Kau belum mati, tenang saja"
Sebenarnya siapa orang ini? Dengan seenak jidatnya dia masuk ke alam bawah sadar [Name]. Di dalam tempat gelap ini, [Name] berdiri tepat di depan orang dengan bentuk samar-samar serta berwarna samar-samar.
Sebenarnya [Name] juga tidak yakin yang didepannya sekarang ini adalah orang-
"Kau siapa?" Tanya [Name]
Sesuatu itu tertawa kecil, "kau tidak perlu tahu siapa aku"
Kesal, ingin sekali [Name] bekukan dia dengan es. Tapi apalayah dayanya sekarang yang hanya bisa diam menganalisa keadaan, juga mencoba mencerna baik-baik apa yang akan dilakukan sesuatu dihadapannya ini.
"[Name] Novachrono, seorang manusia yang luar biasa, papamu pasti bangga"
[Name] tidak bisa ditipu, dia tetap stay dengan wajah menyebalkannya. Siapa tahu sesuatu ini ingin menculik jiwanya dan mengambil alih tubuhnya.
"Apa maumu?" Tanya [Name] dengan nada sinis.
"Yaah. . . Santai saja bung, aku tidak akan mengapa-apakan dirimu yang lemah lembut, tapi bo'ong ini."
Sungguh, siapa sebenarnya orang ini? Apakah dia ingin dijadikan es serut? patung es? layang-layang?
"Apa tujuanmu kemari? Cepetan aku mau bangun" kata [Name] lagi, dia duduk bersila sambil ngeteh.
Entah dapat dari mana teh itu, hanya [Name] dan Tuhan saja yang tahu. "Duduk sini bro, kita ngobrol dengan tenang"
Sesuatu tadi juga ikut duduk, mereka berdua ngeteh bersama. Sedangkan di luar sana, Asta dan kawan-kawannya bertarung mati-matian melawan Ladros bakar.
Sedangkan tubuh [Name] disana berada di rangkulan Noelle, tertidur pulas seperti bayi dajjal.g
"[Name] bangunlah!"
"Dia itu pingsan Noelle-chan! Mana bisa bangun!! Lihat bibirnya, belum kembali normal 'tuh!" Tunjuk Finral.
"Lah iya juga, lagian salahnya sih. Siapa suruh ngeluarin kekuatan sebesar itu?"
Andaikan [Name] bangun, pasti Noelle sudah kena gaplak duluan saat ini.
"Tapi berkat hujan tadi, apinya hilang dan pohon-pohon tumbuh normal kembali. Luka-luka kita juga sembuh, mana kita pun perlahan kembali." Ujar Vanessa.
"Hoooh, sasuga [Name]-chan!" - Finral
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...