❝Siapa cepat, dia dapat.❞
-prinsip hidup-╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 24||• Hutan Penyihir 2
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝━━━━━━━━━━━━
"Bagaimana ini?! [Name] sedang ada disana!" Noelle berbicara dengan nada tinggi.
"Sudah kuduga, takdir lain juga akan membawa takdir yang lain." Kata Ratu Penyihir.
Dia menggunakan sihirnya untuk melihat keadaan diluar. Ratu Penyihir melihat pasukan Mata Matahari Tengah Malam yang dipimpin Fana dan juga pasukan kerajaan Diamond sedang menuju ke pusat hutan.
[Name] berada diatas, di atas sana. Bukan di Rahmatullah, melainkan di atas awan. "Oke Athena, jelaskan caranya." Ucap [Name].
"Pertama tutup matamu lalu fokuslah pada energi sekitar."
[Name] menuruti perkataan Athena. Dia menutup mata lalu fokus pada energi sekitarnya. Pada saat itu, tubuh [Name] merasakan adanya kekuatan besar disekelilingnya.
"Sekarang cobalah untuk menyerap energi yang kau rasakan." Lanjut Athena. [Name] menurutinya lagi, untuk kedua kalinya hari ini. . Dia dikejutkan dengan adanya kekuatan besar yang mengalir didalam tubuhnya.
"Tutup matamu sampai selesai!!" Athena berteriak ketika [Name] hendak membuka matanya.
[Name] tetap fokus menyerap energi disekitarnya. Athena berkeringat dingin dengan senyuman puas dan mata yang melihat tidak percaya.
"Akhirnya... tidak sampai satu bulan... akhirnya aku benar-benar tepat memilih Masterku.. oohh Marilla, aku berterimakasih padamu karena telah menyegelku dalam pedang!!!"
Athena berseru layaknya orang gila, nampaknya kegilaan masternya menular dalam kurun waktu kurang dari sebulan.
"Oh ayolah, kita rayakan keberhasilan ini nanti malam!!" Dari segi sifat, Athena ini hampir mirip dengan Yami yang dikit-dikit pesta perayaan.
"Yosh! Saatnya bantai orang!! AHAHHA!!!" Athena berubah menjadi pedang, sementara dibawah. . . Asta dkk melihat awan yang semakin menggelap.
"Ada apa lagi ini?" Ucap Finral. "Mendung? Sebentar lagi hujan?" Vanessa menyahut.
"Tidak tidak tidak tidak!!! Aku merasakan Ki-nya [Name] dan babunya diatas sana." Ujar Asta, yang lain kebingungan. Apa yang dilakukan bocah sembrono itu diatas sana? Mau bunuh diri?
Kilatan cahaya muncul lantas menyambar tanah, muncul sosok dengan penampilan berbeda didepan mereka.
Tak lama kemudian, hujan gerimis turun membasahi seluruh hutan penyihir. Sosok didepan tadi bernapas tidak aturan sambil memegangi dadanya.
"[Name]?" Asta berusaha mendekat, namun seakan ada yang menghalanginya, dia terpental kebelakang.
"Asta?! Kau tidak apa-apa?" Vanessa dan Finral menghampiri Asta. "Aaah, iya. . Aku tidak apa-apa."
"Yang tadi itu, apa?"
"Dia [Name], tapi aku tidak tahu dia kenapa."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...