╭── ೋ ──╮
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 𝐒𝟐
━━━━━━━━
|AT THAT TIME...|
Black clover © Yūki Tabata
╰── ೋ ──╯Yang terjadi dua bulan lalu, ketika Erika bilang bahwa akan melatih [Name] adalah...
"Woi tod, kau mau kemana?"
"Ha? Ya latihan, apa lagi?"
Erika memukul kepala [Name] dengan kepalan tangannya sampai si biru mengaduh kesakitan, "salahku apa !?"
"Ck ck ck, bukan begitu latihannya bodoh. Ayo ikut, kuberi tahu kau latihan yang lebih menantang, haha!"
[Name] berjalan perlahan di belakang Erika dengan sebelah tangan yang masih memegangi kepalanya yang sakit.
Gadis itu memperhatikan gerak-gerik Erika seperti bocah TK yang baru belajar dunia luar, tak lama kemudian muncul sebuah lingkaran yang mirip portal berwarna putih di hadapan mereka.
"Masuk."
"Ih, enggak ah, mau apa kau hah!?"
"Si goblok, kau mau latihan apa di sini? Orang yang bisa melatih kekuatan gilamu itu ada di belahan waktu yang lain, jadi masuk sana anj-!"
Nostalgia, Erika memasukkan [Name] ke dalam portal itu sama seperti cara dia saat memasukkan [Name] ke dunia ini, ditendang seperti Sukuna menendang Itadori.
"BangcaaaAAAAaAaat....!!!"
Setelah itu Erika juga ikut melompat ke dalam portal, dia menyamai posisi [Name] saat ini. "Biar ku jelaskan secara singkat, ketika kau mendarat nanti, tidak akan ada Kerajaan Clover dan kerajaan-kerajaan lain seperti sebelumnya, dan mungkin kau akan bertemu orang mati di sana."
"Ih serem, apa-apaan orang mati!?"
"Dan kau punya waktu 6 tahun untuk berlatih, 1 bulan di sana sama dengan 1 tahun di sini. Apa kau mengerti? Jika sudah, selamat tinggal~"
Erika hilang begitu saja meninggalkan [Name] yang masih belum bisa mencerna penjelasannya, [Name] hanya memandang kosong lurus ke depan sembari memikirkan bencana apa yang menyambutnya nanti.
Dari bawah, cahaya putih terang muncul, tanda jalan keluar sudah dekat. [Name] langsung mengambil ancang-ancang untuk keluar.
Langsung saja dia meluruskan satu kakinya, saat mendarat, [Name] merasakan kakinya menginjak sesuatu atau lebih tepatnya seseorang.
"Loh?"
[Name] melihat kondisi orang di bawahnya yang terbilang tidak baik-baik saja, karena yang dia injak adalah bagian leher orang itu.
"Adududduh, maaf pak, saya ndak tahu ada orang di sini–"
"BOS, KAU TIDAK APA-APA!!?"
Hening...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...