╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 36||• Penyerangan
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝•••
[Name] sampai di tempat jamuan, tepatnya di Ibukota. Disana semuanya berkumpul, [Name] memilih meja yang jauh dari orang-orang, tentunya disana terdapat matcha satu meja.
"Apakah ini surga?" gumam [Name].
Dia mulai memakan satu sendok dessert yang nampaknya enak, sebelum Asta meneriaki dirinya "HOO!!! [Name] SIALAN, KENAPA RAMBUTMU JADI BEGITU?! BUKANNYA KAU TIDAK SUKA KALAU RAMBUTMU DITEKUK-TEKUK?!"
"Ni bocah ngapain anj-?"
"Pita merah itu, bukannya yang tadi ada di meja ruang rawat Fuegoleon-san?" tanya Noelle.
"Ya, Leo memberikannya padaku, atau mungkin meminjamkannya?"
"Tapi, kalau rambutnya disanggul begitu, [Name] lebih kelihatan anggun" –Asta
"HAH?!" –[Name]
Memang benar, jika dipikir-pikir aura [Name] jadi lebih anggun dari biasanya. Tunggu dulu, memangnya dia ada anggun-anggunnya? Tidak sedikitpun.
Saat melamun, [Name] jadi teringat apa yang dikatakan Erika tempo hari. "Kau harus membunuh Isolde" membunuh? Apakah dia seberbahaya itu sampai harus dibunuh? Tapi kalau dipikir-pikir lagi, memang harus dibunuh sih.
'Bayangin aja tu bocah malah mau bekuin satu bumi cuma gara-gara emak bapaknya modar, itupun yang bunuh dia sendiri anjg-'
Meskipun begitu, apa hubungannya dengan kalung yang [Name] pakai, Der Schlachtspeer, grimoire sampul aneh, mana aneh, dan juga [Name] sendiri?
Ck! Terlalu banyak yang harus dipecahkan sampai-sampai [Name] ingin muntah. "Nyesel dulu nonton Conan cuma setengah-setengah."
•••
Hamon mengetuk-ngetuk gelas dan berkata "Semuanyaaa, Puli-san ingin memberi kita lantunan lagu."
Atensi para mahkluk disana langsung tertuju pada Puli yang sudah berdiri di atas kursi, dan bersiap menyanyikan lagu yang nantinya akan jadi penyelamat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...