❝semakin dalam kau menatap matanya, maka semakin dalam pula kau terjebak bersama lilitan takdirnya❞
╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 11||• Enaknya kasih judul apa?
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝Setelah perghibahan Asta dan [Name] yang berujung dengan rencana untuk menyolong kambing tetangga seharga mobil Sport termahall 🗿
Yami yang kewalahan melawan Patri akhirnya mundur, Asta tadi dikasih tugas untuk melawan Valtos bersama sihir ruangnya yang sangat merepotkan.
Hanya beberapa menit setelah Yami menjelaskan bagaimana cara menggunakan Ki yang benar kepada Asta, Valtos langsung tergeletak tidak berdaya.
"Nice! Asta!" Sorak [Name] dari pinggir sambil bertepuk tangan layaknya sedang menonton pertandingan- ya emang pertandingan sih:'(
.
.
.
.
Patri sangat marah, dia memadatkan mannanya di satu titik untuk serangan pamungkas. Yami mundur membuat kepompong hitam untuk melindungi dirinya beserta kedua anak buahnya.
[Name] juga ikut membantu dengan cara membuat dinding gletser disekeliling kepompong Yami. "Setidaknya risiko kematian kita berkurang." Kata Yami.
"Eee. . . Om, emangnya kita bertahan segini aja cukup?" Tanya [Name]. Yami menghembuskan asap rokoknya kewajah [Name] hingga si biru terbatuk-batuk-rasanya kek mau meninggoy😫🔫
"Sekarang ini, kita memang berusaha bertahan. . [Name], apa menurutmu kita punya harapan lagi? Dia akan membunuh kita loh?" Ucap Yami.
"K-kalau begitu aku tinggal menangkisnya saja, 'kan!?" Asta dengan semangat 45nya memegang pedang dan memasang kuda-kuda.
"Tidak, nanti yang tersisa tinggal pedangmu saja." Yami berbicara begitu santainya tanpa ekspresi.
"Ada. . ."
"Hm?" Yami dan Asta kompak menoleh kearah [Name].
"Aku yakin, masih ada harapan walaupun satu banding sejuta." [Name] dengan keyakinannya tetap melihat kedepan.
"Sebentar lagi,harapan kecil itu akan datang. Lihat saja. . ." [Name] membatalkan sihirnya tepat saat Patri akan melepaskan serangan mematikan kearah mereka bertiga.
"Apa yang kau lakukan, gob-!?"
Cermin raksasa muncul, memantulkan serangan Patri yang mengakibatkan dirinya sendiri K.O.
"Sebesar apapun sihirnya dan sekuat apapun sihirnya, cermin akan tetap-"
"-memantulkan cahaya." Gauche, welcome to the club korban potong kata [Name]
Sihir kepompong milik Yami hilang, Asta menelik seluruh tubuhnya dan berucap syukur karena dia masih hidup.
"Harapan satu banding sejuta, ya?" Gumam Yami, [Name] masih bisa dengar.
"Om, squad kita itu nggak buruk, tapi belum mengeluarkan potensinya saja, mereka masih perlu diasah seiring berjalannya waktu."
Yami tersenyum, dia mengusap pelan rambut [Name]. "Seperti biasa, kau ini mirip dengannya ya!" Seru nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...