˗ˏˋ38'ˎ˗

2.9K 616 233
                                    

╔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

╔.★. .═══════════╗

ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 38||• Our turn
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝

•••



Sayang sekali, ucapan Asta terlambat. Sebab Patri, elf itu sudah mengalahkan Julius dan mendapatkan dua batu sihir yang ada di tangan Julius.


Tubuh Rhya tiba-tiba bersinar, bahkan tubuh Licht (yang asli) juga bersinar. Menandakan bahwa para elf siap bereinkarnasi, cahaya terang berasal dari patung tengkorak Desa Hage.



"Sepertinya sudah dimulai ya?" –Rhya

"Dimulai?" –Asta

"Kekuatan sihirnya tiba-tiba meningkat drastis. Hei, ini gawat!" –Zora


Jantung [Name] berdetak kencang, matanya berapi-api dan dia tidak bisa menahan perasaan gembira dari dalam lubuk hatinya. "Sial, ini dia ini diaaa!!!"


"Nampaknya [Name] jadi gilaaaa !!!" teriak Asta ketika sahabatnya mengeluarkan aura-aura sikopet seperti Luck yang masih labil.



"[Name], ini bukan saatnya mengamuk!" Asta memperingati sobatnya sekali lagi, dan [Name] bisa mulai tenang. Beberapa tubuh anggota Royal Knights mulai dikelilingi sinar aneh dari sihir reinkarnasi.



Untung saja [Name] tidak ikut kerasukan. Kalau dia kerasukan, bisa habis satu benua.g



"Kali ini apa yang kau lakukan?!" teriak Asta dengan maksud bertanya pada Rhya.  Mereoleona dan ketiga anak buahnya bersiap diposisi siaga dan siap menyerang.



"Tiba-tiba kau mengeluarkan cahaya begitu! Setelah selesai, jelaskan yang sebenarnya pada kami, ya!" Asta menghentakkan kakinya ke lantai karena kesal.



"Mana mungkin goblok, kita harus bergelut sekarang. Gausah cerita-cerita, lebih baik ikuti cara main mereka dan kita akan menemukan sumber masalahnya!" teriak [Name] karena kesal, dari tadi bestienya ngoceh yang tidak-tidak.



"Ooh, pemikiranmu bagus juga gadis biru. Tapi sumber masalahnya sudah jelas berada di depanku sekarang. Sumber masalah ini adalah kalian para manusia yang serakah!!!" teriak Rhya pada tim Mereoleona.



"Namaku [Name] btw, jangan panggil aku gadis biru, paman."



"Persetan, era manusia sudah berakhir !!!"



𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang