❝dunia itu menakutkan, yang imut cuma aku seorang.g❞
╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 31||• Yultim
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝•••
Tiga serangkai terjebak di dalam keadaan yang sangat merepotkan, komandan baru Raja Singa Merah Tua sedang memarahi para anggota-anggotanya.
Mereka mendapatkan peringkat ke-lima tahun ini. Dan Mereoleona marah, bahkan adiknya yang terkecil dijadikan samsak tinju.
Dia mulai memarahi squadnya, [Name] ingin ikut ke onsen saat ini. Begitu Asta mengatakan "onsen?! Kedengarannya menyenangkan?!!"
"Kedengarannya mudah..." ucap Yuno
"Aku bisa mendengarnya." Mereoleona menangkap kepala Asta dengan cakar apinya, si cebol itu kelihatan gugup.
"Kalau begitu, kalian juga harus ikut." lanjut Mereoleona
"Eeh, ada sesuatu yang memegang kepalaku!"
"Tidak.. aku dari squad berbeda, dan aku tidak boleh ikut orang asing..."
Asta menolak ikut, namun sialnya Leopold muncul dari belakang Mereoleona dan berkata "Asta! Kau pasti mau ikut karena kau adalah rivalku!" yang hanya malah memperparah keadaan.
Yuno dengan tampang datar dan konyolnya mengucapkan salam perpisahan sampai bertemu nanti pada Asta.
[Name] hanya diam menyimak keadaan sambil merutuki polesan make up-nya yang tidak nyaman saat dia berkeringat.
"Tau gini mending kabur aja tadi" sesalnya. Namun Mereoleona juga menangkap Yuno dan [Name] "kalian juga ikut."
"Yaaah, sudah kuduga sih. Mari pasrah saja kawan, lagipula Gunung Yultim tidak terlalu buruk untuk latihan kalian" [Name] berucap dengan wajah pasrah saat dirinya diangkat dan digoyangkan kesana kemari layaknya gantungan kunci.
"Tunggu! Karaktermu tidak cocok dengan Yuno! Lepaskan tangan panasmu ini darinya!" protes Bell sambil meniup-niupkan angin pada Mereoleona. "Aku tidak peduli dengan karakter!" napas panas Mereoleona membuat Bell terpental.
Yuno sudah berkeringat dingin "Bell, berhentilah berbicara. Situasinya jadi semakin panas."
"Ba-baik..."
"Tidak ada yang bisa lari dari genggaman kakak. Dia adalah kekuatan tersembunyi yang tetap di belakang layar karena dia tidak tertarik untuk bertarung ataupun berpolitik. Tapi jika dia bertarung, dia mungkin lebih kuat dari Kak Fuegoleon. Dia Singa Betina yang Tak Terkalahkan, Mereoleona Vermillion!"
Leopold menjelaskan sedikit tentang kakak perempuannya.
Mereoleona tersenyum puas "oi pemula nomor zero, kau sudah pernah ke Yultim rupanya?"
[Name] seketika mati kutu, dia belum pernah kesana, dia hanya pernah melihatnya dari jarak jauh.
"Belum, aku hanya melihatnya meledak-ledak saat latihan di hutan" jawab [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...