˗ˏˋ04'ˎ˗

6.4K 1K 266
                                    


Hari-hari berlalu setelah kejadian yang sangat membagongkan itu. [name] memulai harinya seperti biasa.

Dari membantu Asta, membantu Charmy dengan mengawetkan bahan makanan-cie kulkas berjalan- mengeringkan pakaian, membersihkan dinding markas dll.

"aku terbabui."-[name] 2k21



Dia sudah terbiasa dengan keadaan rekan-rekannya. Saat [name] pertama kali menunjukkan sihirnya, banyak anggota Banteng Hitam yang terkagum-kagum.

[name] hanya menunjukkan sihirnya pada saat-saat tertentu saja. Dia tidak mau terlihat menonjol, apalagi jika sampai orang-orang tahu bahwa dia menyandang nama Novachrono. Sangat Shikamaru menurutnya.

Jadi famous itu gaenak anjip. katanya saat ditanya oleh sang Papa

/Berdosa sekali.g





Kejadian desa Saussy terlewat olehnya karena saat itu, dia disuruh Yami membersihkan seluruh markas. "Oh, sial. Gabisa adu es." Umpatnya ketika Yami bilang "jadwal bersih-bersih kuserahkan padamu hari ini."

╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 04||• Dungeon meresahkan
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝


Saat ini, [name] sedang asik rebahan sambil makan odading buatan Charmy. Sama baca koran punya Yami, mumpung orangnya lagi be'ol.

"[name] la! Mau tambah lagi?" Tanya Charmy membawa segunung odading dengan varian rasa beragam.

"Woah, banyak banget!!? Siapa yang mau habisin nanti?!"

"....(•‿•)?"

'Oh iya ding, orangnya ada didepanku sekarang.'

"Mmm...aku sudah tidak kuat makan lagi, hehehe." Tapi bo'ong yahaa:'D

"Heee, begitu ya...kalau begitu aku akan memakannya laaa~" Kemudian Charmy pergi meninggalkan [name] yang masih bengong.

'Ada gitu, tubuh mini makannya banyak. Pantesan....(isi sendiri)'

Tak lama kemudian Asta,Noelle, dan Magna pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama kemudian Asta,Noelle, dan Magna pulang. Asta langsung menceritakan kejadian tadi kepada Yami alias melapor pada komandan kita tercintah.

"Begitu ya, yosh kerja bagus bocah-bocah. Kalian boleh istirahat sekarang. Oh, ada apa [name]?" Yami menyadari keberadaan [name] yang lebih mirip kunti ngintip dibalik pintu.

𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang