❝Mungkin sifat luarnya memang liar, tapi lihatlah hatinya. . . Murni seperti malaikat maut:')❞
╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 07||•Penyerangan Ibu Kota
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝
Fuegoleon , Noelle , dan [Name] sampai di kerusuhan. [Name] dengan insting bahayanya menyarankan untuk berpencar, tapi Noelle menolak.
"Aku ini lebih kuat darimu, kau kan belum bisa mengendalikan kekuatanmu. Mungkin Fuegoleon-san bisa mengajarkan sesuatu padamu." Kata [Name] sebelum dia pergi melesat kearah dimana si pengguna sihir ruang pihak musuh berada.
"Oh ayolah, aku cuma pengen hidup damai amjink!"
Tak terasa dia sudah menjelajahi beberapa bagian serta membekukan mayat berjalan dari sihir Rades, [Name] menginjakkan kakinya di salah satu atap.
Mata biru cerah dengan tatapan datar serta tajam menelik berbagai sudut, dan berhenti disuatu sudut dimana Asta sedang bertarung.
"Kalau nggak salah disana nanti munculnya si mamang." Tanpa ba-bi-bu, [Name] langsung tancap gas kearah Asta. Dia menarik weapon barunya dan menebas dada bagian atas Rades, namun sangat disayangkan. Tebasan itu kurang dalam sehingga hanya menimbulkan luka gores saja.
Rades mendecih tidak suka dan mengata-ngatai [Name] dengan sebutan bangsat dan sebagainya.
"Hah? Ngomong apa lu tadi? Gue lakban juga mulut lu ntar."
"HAH!? bicara apa kau ini!?"
Sempat terjadi pertikaian antara mereka berdua, Asta dan [Name] maju menyerang bersama dengan support Leopold dari belakang.
Fuegoleon datang dan membantu, sebenarnya [Name] ingin menjauhkan Fuegoleon dari pertarungan itu dan menyuruhnya duduk manis disuatu tempat, ya tapi begitulah.
Atau dia bisa mengambil batu sihir yang dipakai Fuegoleon dengan resiko dia yang diserang dan kemungkinan akan koma.
Tapi lagi-lagi permintaannya ditolak mentah-mentah oleh Fuegoleon dengan alasan "perasaan burukmu itu hanya efek dari pertarungan mendadak, tenangkan dirimu dan cobalah berpikir positif."
[Name] menelan ludah kasar dan terpaksa menuruti perkataan Fuegoleon, toh jika Fuegoleon dalam bahaya dia hanya perlu ikut dan mencegahnya sebisa mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...