╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 35||• hasil(?)
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝•••
30 menit berlangsung, belum ada salah satu dari [Name] dan Yuno yang mengalah ataupun melambat. Mereka masih semangat bertarung, Noelle dan En juga masih berusaha mencari cara untuk menghindari pembekuan Raubadler.
Julius yang menyaksikannya terkagum-kagum, tidak hanya dia, bahkan para penonton yang tadinya bodoamat sekarang malah antusias menonton.
Di langit, Yuno bertanya pada [Name]. "Hei, aku mau tanya sesuatu"
"Silahkan~"
/Slash
Tebasan angin memotong sedikit rambut Yuno, dia membalasnya juga dan rambut [Name] juga ikut terpotong sedikit.
"Kau ada hubungan apa dengan komandan Vangeance?"
[Name] terdiam sebentar, Yuno langsung menjaga jarak dengan [Name]. "Tidak ada"
Peluru es ditembakkan di langit, beberapa ada yang nyasar sampai keluar arena. Peluru itu akan menyebar, lalu membekukan apapun di sekitarnya.
"Bohong, saat aku ke ruangan komandan Vangeance. Aku menemukan sebuah lukisan yang mirip denganmu"
"Hanya mirip, bukan berarti aku!"
Mereka saling menyerang, Yuno menendang perut [Name], si biru terhempas ke bawah. Saat mendarat, dengan sigap [Name] langsung mengambil langkah pertama untuk menyerang Yuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fiksi Penggemar[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...