‼️Play video on mulmed‼️
╭── ೋ ──╮
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 𝐒𝟐
━━━━━━━━
|NEW ADVENTURE|
Black clover © Yūki Tabata
╰── ೋ ──╯Desis udara.
Bunyi seruling.
Air gemercik.
Wewangian orang mati.
Yang terakhir bohong, aku [Name] Novachrono, 22 tahun jika dihitung bersama umurku yang sebelumnya, seseorang yang memiliki darah emas yaitu rh-null. Baru tahu akhir-akhir ini sih, seseorang yang serba biru, pemakan segala termasuk manusia, tapi bo'ong.
Jodohnya Julius.g
Dia bapakku, berani senggol kubacok kalian. Ceritaku menjadi anaknya berawal dari kejaran babi setan goblok, ga ngotak, stres, tai anji*g di hutan.
Awalnya kukira itu hanya pertemuan biasa dan aku akan menggembel selamanya tanpa tahu apa-apa. Tapi ternyata orang dermawan, baik hati nan murah senyum itu memungutku yang bagaikan budak ini.
Tahun-tahun berlalu dan akupun dewasa, 15 tahun saat itu adalah 21 tahun bagiku. Karena aku ditransfer ke sini oleh Erika Lunaria karena alasan gabut awalnya, yaudah aku pasrah.
Tapi saat itu, dia memberitahuku bahwa aku punya misi untuk membunuh seseorang. Dan seseorang itu adalah MC sebelum Asta, sepertinya begitu. Dan dia masih hidup terlepas dari pembantaian dengan ledakan kekuatan yang teramat besar dahulu kala.
Sampai menewaskan kedua orangtuanya, dan bodohnya lagi dia malah mau balas dendam atas kematian kedua orangtuanya dengan cara membekukan seisi bumi.
Aku tahu sihirnya adalah es abadi, tapi aku yang bahkan bertipe sihir sama, tapi tidak abadi ini malah disuruh untuk membunuhnya?
Omong kosong gila macam apa ini?
"Master, di sana tidak ada mentimun. Jadi gantinya aku bawa tomat dan labu, tidak apa-apa 'kan?"
"Han, jangan gunakan suara perempuan itu jika bicara dengan mama!"
Kalian tidak salah baca, pria tadi memanggilku master. Kalian tahu siapa yang biasanya memanggilku master? Ya, dia adalah Athena, dengan nama panjang Han Athena. Pedang yang tak sengaja tertetes air suci dari Dewi Athena lalu berubah wujud menjadi manusia.
Katanya.
"Bacot, mau kusemprot disinfektan?"
Dan yang satunya lagi adalah Harita, senjata yang namanya sulit diingat. Dia pernah cerita bahwa dia adalah senjata pembawa sial, dimana tuan-tuannya yang sebelumnya mati semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...