˗ˏˋ13'ˎ˗

4.6K 822 366
                                    

❝Belajar dari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk hari esok❞

╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 13||•Ayah dan Anak
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝






[Name] membuka matanya, hal pertama yang dia lihat adalah wajah Asta dan Noelle. "Ohh, kau sudah bangun." Ucap Noelle.

[Name] mendudukkan diri, tubuhnya terasa berat untuk bangun. "Kau lama sekali [Name]!!" Ucap Asta.

"Berapa lama aku tertidur?" Tanya [Name], Asta dan Noelle mengatakan dia tertidur seharian, tapi Asta lebih dulu bangun.

Noelle mengambil sesuatu dari kantung grimoirenya. "Tadi ada burung hantu pengantar pesan membawakan ini, kurasa ini untukmu. Tidak biasanya surat dari kerajaan amplopnya berwarna biru pastel."

"Benar, surat dari kerajaan yang dikirimkan padamu rata-rata juga berwarna biru pastel,kan?"

[Name] sudah berkeringat dingin duluan, dia tahu surat itu bukan surat biasa. "Kemarikan." [Name] mengambil suratnya dari tangan Noelle.

Dia membukanya dan membacanya secepat kilat. Surat itu berisi seperti;


[Name], pergi ke kastil sekarang. Ada yang ingin kubicarakan denganmu.

-Julius Novachrono


[Name] menghela napasnya, untung bukan permintaan aneh-aneh seperti menggantikannya mengerjakan dokumen ataupun mengumpulkan informasi tentang sihir.

"Aku dipanggil ke kastil. Jadi, aku pergi dulu." [Name] mengambil cloaknya, menyisir sedikit rambutnya dan segera keluar.

Diluar, dia bertemu Klaua, Yuno dan Mimosa. "[Name]! Mau kemana kau?" Tanya Yuno.

"Aku dipanggil ke kastil!" Dia terus berlari keluar tanpa mempedulikan suara Klaus yang memanggilnya.

"Ck! Padahal keadaannya belum pulih!" Asta dan Noelle datang, mereka berbincang sedikit tentang keadaan Asta.

"[Name] sudah pergi?" Tanya Noelle. "Iya, dia sepertinya buru-buru." Sahut Mimosa.

"Yaaah, sepertinya dia orang penting di squad kita selain komandan?" Gumam Asta. "Hmph, hanya kebetulan dia itu kuat. Jadi yaa begitulah." Noelle mengibaskan rambutnya dengan wajah angkuh seperti biasa.

.

.

.

.

[Name] sampai di ruangan Julius, "aku baru bangun,loh. Papa." Ucapnya

Julius yang tadinya menghadap kearah jendela, berbalik dan menatap putri tercintanya.

"Aah, maaf [Name]-chan. Aku ada perlu denganmu besok. Hari ini kau menginap saja disini, aku sudah menyuruh seseorang membersihkan kamar lamamu." Kata Julius.

"Hmm, oke. Aku boleh ke perpustakaan?" Tanya [Name]. "Tentu saja, minta kuncinya pada penjaga. Oh, nanti jangan terlambat pada jam makan malam."

[Name] mengangguk dan segera pergi ke perpustakaan, ada yang membuat dirinya penasaran sejak kejadian dungeon.

𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang