˗ˏˋ33'ˎ˗

3.1K 678 242
                                    

╔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 33 ||• Pembukaan ujian
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝

•••


Ujian Royal Knights babak pertama akan diadakan hari ini, begitu juga semi final dan finalnya. [Name] bergabung dengan kerumunan para manusia 2D yang siap menjalankan ujian nanti.

"Lihat, [Name] Novachrono!!"

"Kudengar dia putri angkatnya Kaisar Sihir?"

"Iya benar, kekuatannya mungkin setara dengan para komandan.."

"Heee~ berarti sedikit lagi dia jadi komandan dong?"

"Aaah, tapi kenapa harus Banteng Hitam yang memilikinya?"

Perghibah'an terus berlanjut sampai [Name] mengeluarkan aura tidak enak, dan akhirnya mereka berhenti ghibah.

"Hm? Ada apa [Name]? kau tidak enak badan?" tanya Asta yang ada di samping [Name].

Si biru hanya menggeleng, entah kenapa hari ini moodnya agak tidak bersahabat. Apakah karena semalam dia gagal dicivvok? 🕳️👄🕳️

Tidak, bukan karena itu. Atau karena semalam dia hanya dibolehkan minum matcha segelas? Tidak, bukan itu juga.

Jawabannya adalah, dia ingin beraq—






•••






Setelah selesai dengan urusannya, [Name] kembali bergabung dengan yang lain dan disana sudah ada Asta yang koid sementara akibat terkena kentut serangga pelangi, sungguh kasian.

Mampus lu kena ajab!

"Pecelele terhadap serangga nggak sih?"

"Lebih ke bakso ceker menurutku" sahut sebuah suara dari samping [Name]. "Baka, Kageyama baka—"

/Plakk

Luck menyembulkan kepalanya dari samping Leo. "Yaho~ [Name]–chan~ jangan lupa nanti yaa~" ucapnya sambil melambaikan tangan.

"Nanti?" tanya Leo.

"Nanti mau berak bareng" jawab [Name], bulu kuduk Leo merinding tak gintang–gintang oe karena jawaban [Name].

𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang