˗ˏˋ26'ˎ˗

3.5K 690 260
                                    

❝Percayakan semua pada Tuhan, karena manusia tidak selalu memenuhi ekspektasimu❞


╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 26||• Battle 2
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝

━━━━━━━━━━━━

.

.

.

Setelah Salamander tumbang, sebenernya nggak sih, cuma lecet dikit abis itu sembuh lagi.

Sialan emang.

"Kau sudah terkepung loh!! Karena itu, menyerahlah sajaa!!" Asta berteriak-teriak sambil membawa pedangnya, [Name] yang ada disampingnya sebisa mungkin menutup telinganya rapat-rapat, nanti pecah gendang telinganya kalau nggak dilindungi.

"Kau itu tetap nekat, bukankah nanti keluarga dan teman-temanmu akan merasa sedih?!"

"Manusia seperti kalian...! Berani-beraninya berbicara tentang teman dan keluargaku!"

Mata ketiga Fana aktif, udah kek dajjal astaghfirullah. Semuanya mulai berwaspada, kecuali [Name]. Dia malah memejamkan mata dan berkomunikasi dengan Athena.

"Woi cuk, jadi nggak nih?"

'Kalem bngst, dilihat dari situasi kayaknya nggak aja deh. Aku cari aman, ini demi kau juga!'

"Heleh! Tapi ada benernya sih. . . Kalau aku pake mode itu lagi, transformasi Asta ke dark modenya bakal terhambat, terus dia telat dapet kekuatannya. . ."

[Name] berpikir keras atas risiko tindakannya dimasa depan, apakah dia akan menuruti egonya dengan terus-menerus bertarung tanpa pikir panjang(?) Atau dia lebih memilih mengutamakan perkembangan karakter lain(?)

Tentunya dia memilih opsi kedua, tapi opsi pertama tidak luput dari pikirannya. Jika rekan-rekannya tidak bertambah kuat, untuk apa dia juga bertambah kuat(?) Apakah [Name] mau, mereka terus mengandalkannya disegala situasi dan tidak pernah mengeluarkan potensinya masing-masing(?)

Tidak, [Name] tidak suka hal yang merepotkan. Lebih baik mereka semua berkembang bersama-sama, lalu bersama-sama membuktikan bahwa mereka bisa. Juga untuk membuktikan bahwa ucapan [Name] disaat pemilihan squad dulu adalah benar, bukan dusta.

"Kita lakukan, tapi hanya sebentar saja." Keputusan final [Name] sudah diucapkan, Athena tidak bisa membantah karena saat ini, dia juga sangat ingin bertarung.



━━━━━━━━━━━━


Tanpa [Name] sadari, Fanzell dan Mars sudah tiba. Asta juga sudah membelokkan serangan Fana kearah Fanzell dan mengenai Ladros dengan telak.

"Eh anjir, Ladros bakar!"

"OI, PAMAN ZELL! AKU TAK TAHU APA YANG BARU SAJA TERJADI! DAN SEPERTINYA TADI ADA YANG JATUH, TUH!" teriak Asta, lagi-lagi [Name] harus menutup telinganya.

𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang