❝Gaada Quote!❞
Dabel ap? Ini dulu, satunya nanti malem🗿
╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 14 ||• Underwater Temple mission
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝[Name] membuka matanya, cahaya remang-remang masuk melalui celah-celah jendela. Gadis itu membuka gorden dan merasakan hangatnya sang fajar.
Teringat kesepakatan tentang kerja rodi dengan Papanya semalam, gadis itu segera membersihkan diri secara instan.
Instan, dengan mengguyur dirinya dengan sihir air lalu mengerikannya dengan sihir angin.
Tidak perlu lama-lama baginya untuk bersiap, dia sudah siap dengan jubah Banteng Hitam dan segera menuju ke ruangan Kaisar Sihir.
[Name] membuka pintu besar didepannya. Sang Papa yang sudah stay di meja ditemani segunung dokumen menjadi sambutan paling hangat sekaligus menyebalkan pagi ini.
"Tolong ya, [Name]-Chan." Julius keluar dari ruangan meninggalkan [Name] yang terdiam diantara dokumen-dokumen negara yang melimpah dengan berbagai tulisan.
"Aku. . . Kerja ginian digaji nggak, sih?"
Gadis yang usianya otw 16 tahun tersebut duduk dikursi sang Kaisar Sihir dan segera menyiapkan susunan dokumen yang perlu ditandatangani dan yang perlu dibaca.
Dengan kecepatan kedua tangannya, [Name] mengeluarkan skill copy tanda tangan Julius yang sudah dia latih selama 5 tahun.
.
.
.
.
.
Di sisi lain, Asta dan Yami baru saja datang dan disambut oleh Marx, jamur enoki kita yang tercinta.
"Oh, benar juga. Kemarin [Name] dipanggil ke kastil, 'kan? Sampai sekarang dia belum pulang ke markas. Apa dia ada misi!!?" Tanya Asta.
"Y-yaa, semacam itulah. Asta-kun, bisa kau ikut denganku? Komandanmu sementara akan berkumpul di ruang pertemuan para komandan." Ucap Marx.
Asta diam bertanya-tanya akan diajak kemana dia. "Ba-baik!" Dia pun ikut Marx ke penjara bawah tanah yang hanya sedikit diketahui oleh orang-orang.
Sedangkan Yami pergi menuju ke ruangan rapat.
.
.
.
.
.
[Name] POV
Sungguh kerja rodi yang menyesatkan, udah berapa dokumen sejak tadi,hah!? Masih ada bejibun yang belum dipisah-pisah!
Tanganku juga, rasanya kayak mau patah. Gila- bayangin aja Asta yang jadi Kaisar Sihir. Mungkin udah dikerjain sendiri, dia itu anak rajin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...