˗ˏˋ15'ˎ˗

4.5K 779 166
                                    

❝Cintai dirimu sendiri, karena mencintai milik orang itu perbuatan yang buruk:)❞


╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 15 ||• Raquey
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝


Malam itu, markas Banteng Hitam rusuh karena berita bahwa mereka akan pergi ke pantai.

"Asik!"

"Banyak cewek!"

"Laut!"

"Pa-pantai!? Ap-apa aku harus memilih baju pantai!?"

"Noelle pinjam saja punyaku~" Vanessa memamerkan baju pantai-itu bukan baju pantai kurasa? Itu baju ngelomT

"Hahhh!? Tidak mau!! [Name] kau punya baju pantai!!?"

[Name] membuka pintu markas, dia hendak keluar. "Oh, aku baru mau cari. Ehehe."

.

.

.

.

.

Di toko pakaian dalam.g

Vanessa,Noelle sibuk dan rusuh sendiri memilih pakaian, [Name] mondar-mandir kesana kemari mencari celana pendek.

"Kolor mana kolor!!?"

"Ayolah Noelle, tidak usah malu-malu~"

"KYAAAA!!! TIDAAAAK!!!!"

"Hoodie gitu gaada ya,mbak!? Yang warnanya [favcolor]?"

"Maaf, kami tidak menyediakan pakaian seperti itu, tapi. . . Kalau celana pendek ada disebelah sana."

[Name] melihat-lihat celana selagi Vanessa dan Noelle ricuh sendiri memilih baju. Sampai trio Fajar Keemasan datang dan tiba-tiba membuka pintu toko saat Noelle sedang telanjang.

Mantap :D

"Apa yang kau lakukan disini!?" Klaus jatuh kebelakang sambil mimisan. "Harusnya aku yang bertanya seperti itu! Sedang apa kau disini!!!?"

Yuno menoleh kesana kemari, dia mendapati [Name] yang sedang berjongkok memilih celana. Kemudian, Yuno menghampirinya.

"Apa yang kau lakukan?"

"Memilih celana, bagus yang abu-abu atau putih?"

[Name] menunjukkan dua celana pendek yang modelnya sama kearah Yuno. "Ee- kau bertanya kepadaku. Ya mana kutahu?" Jawab Yuno.

"Nggak bisa diandalkan, teman macam apa kau ini!?"

Yuno menghela napas lelah, "kenapa tidak kau coba dulu?" [Name] langsung tancap gas mencoba celananya.

Dia keluar dari ruang ganti mengenakan celana pendek warna putih dengan atasan tank top orange.

"Tidak sinkron." Kata Yuno.

"Yuno!? Kenapa kau- ahh, sudahlah." Klaus yang heran kenapa Yuno mau-mau saja jadi juri dadakan akhirnya terdiam saat melihat bocah surai hitam itu sedang serius.

𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang