╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀChapter 34 ||• 1 vs 3
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝•••
Apa yang [Name] lihat?
Ya, dia melihat pemandangan dimana Finral jadi bolong-bolong, Langris yang ditodong tiga orang, serta anggota Banteng Hitam yang lain melindungi Finral.
Nampak disana Cob, Owen dan bapaknya sedang menengahi pertengkaran. "Ah, sepertinya akan jadi semakin seru saja."
Charmy datang menghampiri [Name] dan memukulinya pelan. "Laa!! [Name] darimana saja kau laa?!! Finral hampir mati laaa!!!!"
"Aku lihat kok, udah jangan mukulin orang ngen-"
Pertandingan kali ini akan jadi pertandingan antara tim Langris dan tim Asta. Kita sudah tahu hasilnya akan seri, jadi kita skip aja sampai pertandingan tim Yuno melawan tim Rill.
Pemenangnya adalah tim Yuno, dengan ini sudah jelas siapa yang akan melawan [Name].
Di bawah sana...
Noelle melihat kearah [Name] yang juga sedang melihat kearah timnya. "Hei, setelah ini kita masih akan bertanding sekali lagi loh, apa kalian baik-baik saja?" tanya Noelle.
"E-ehm, k-kurasa aku b-baik–baik saja, uhhuk" –En
"Bagian mana yang baik?" –Yuno & Noelle
"Lawan kita selanjutnya [Name] ya? Hanya [Name]?" tanya Yuno
Noelle menggeleng, "[Name] tidak sendiri" kemudian Yuno dan Bell teringat sosok buas yang hanya tunduk pada [Name].
Sosok Athena dengan keseriusannya untuk bertarung yang menggebu-gebu. Entah kenapa Yuno, Noelle, dan Bell merinding membayangkan jika mereka melawan combo [Name] dan Athena.
'Kita akan pisah nanti?' tanya Athena ke pikiran [Name].
"Tidak, aku punya rencana untuk mengakhiri ini nanti." jawab [Name] dengan seringainya yang tidak biasa dia tunjukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...