˗ˏˋ46'ˎ˗

2.5K 496 201
                                    

❝saya dan anda-anda sekalian adalah human pendosa❞

╔.★. .═══════════╗
ʙʟᴀᴄᴋ ᴄʟᴏᴠᴇʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ

Chapter 46||• Jadi BABU
Black Clover © Yūki Tabata
Story © Me

⚠Warning ⚠
Typo•Bahasa tidak baku•
Kata-kata kasar•dll
╚═══════════. .★.╝

━━seperti biasa, kalo ada typo tolong beri tahu :)))

Setelah [Name] pergi mengantarkan William, dia segera bergegas menuju kastil dan bergabung dengan yang lain. Dari luar, samar-samar [Name] mendengar pembicaraan kelima orang di dalam mengenai iblis.

Setelah mereka yang di dalam selesai berbicara, [Name] meminta izin untuk masuk dan menanyakan apa yang harus dia lakukan setelah ini.

"Ah, benar. Karena tubuhku menyusut begini, aku jadi tidak bisa muncul sembarangan di depan umum. Jadi jika ada sesuatu yang mengharuskan aku untuk menampakkan diri di depan umum, apa [Name] mau menggantikannya?"

Julius menjelaskan secara rinci, [Name] hanya bisa menelan ludah gugup mendengar penuturan papanya yang tidak bisa ditolak. Kalau pun bisa ditolak kemungkinan itu hanya 0,1:100, dengan kata lain mustahil.

"Itu bukan masalah besar, akan ku lakukan."

"Satu lagi, berdasarkan laporan dari teman-teman squadmu dan Yami sendiri. Kau jarang membelanjakan gaji dan uang jajanmu 'kan?"

[Name] tersentak, dia sedikit melangkah mundur ke belakang dengan keringat dingin menghiasi wajahnya. Begitu pula Julius yang semakin melangkah maju dan akhirnya dapat meraih kedua bahu [Name] yang kini lebih tinggi darinya.

"Kau mau menyumbangkan sedikit hartamu untuk kerajaan, 'kan?"

Mimpi buruk [Name] akhirnya terwujud, dia menelan ludah gugup. Bimbang antara iya atau tidak, karena uang itu berencana dibelikan stok cemilan selama setahun.

"I-iya, akan kuberikan sebagian."

"Naissu, [Name]!"

Julius membuat gestur tangan yang berarti tambang boleh pergi. Gadis itu langsung saja melompat dari jendela dan menuju tempat yang ingin dia kunjungi.


•••


Di tengah jalan, [Name] bertemu dengan Leopold. "Oi, [Name]!!" Panggil Leopold dari bawah.

[Name] turun menghampiri Leopold. "Kau juga nguli rupanya, aku bisa bantu-bantu bagian mana?"

"Sebenarnya di sini sudah hampir beres karena Kakak dan squad Raja Singa Merah Tua yang kondisinya stabil, sudah bantu-bantu dari tadi. [Name] sendiri memangnya tidak bergabung dengan squadmu?"

[Name] menggaruk kepalanya sambil berkacak pinggang, "yaaah, itu. . . Aku diberi tugas lain, mengembalikan kestabilan ekonomi negara adalah tugasku sejak dulu. Seperti menumbuhkan berbagai tanaman bahan pangan pokok di seluruh penjuru kerajaan misalnya."

"Oh! Itu bagus, selamat bekerja [Name]!! AHAHAHAHA~"

Mendengar cara Leopold tertawa, [Name] jadi ingin membantingnya. Tapi dia mengurungkan niat karena teringat tugasnya dan teringat nasib hartanya nanti.

𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang