╭── ೋ ──╮
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 𝐒𝟐
━━━━━━━━
|HER MAJESTY|
Black clover © Yūki Tabata
╰── ೋ ──╯Setelah sekian lama, akhirnya [Name] tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Dia berdiri menggenggam sebuah sendok garpu berlumuran darah dengan wajah datar.
"Kalian, apa semua anggota kerajaan seperti ini, baik awalnya saja dan berakhir penghinaan?"
Lumiere bahkan tak bisa berkata apa-apa lagi, semua ini terjadi karena kelalaiannya. Mengetahui bahwa [Name] orang asing bukanlah suatu hal yang bagus, keluarga kerajaan sangat sensitif dengan hal ini.
Dan sengan cerobohnya Lumiere memberikan informasi tentang siapa itu [Name], tapi dengan nama samaran.
Camelia.
"Ah, sudahlah Lumiere. Aku akan pergi ke orang yang bisa diharapkan, selamat tinggal."
Gadis itu berbalik dengan wajah datar dan kecewa, meninggalkan sang pangeran yang dipenuhi rasa bersalah. Ingin sekali dia menggapainya, tapi apa daya, [Name] sudah tak bisa dihentikan.
Dia dengan rambut panjang yang terombang-ambing angin seperti ombak lautan, pergi dari ruang pertemuan meninggalkan ketakutan yang super alami.
Dan itu semua karena beberapa waktu yang lalu . . . . . .
"Waah~ onee-san!" Lumiere dengan senangnya menghampiri [Name] yang berpenampilan seperti gembel lagi. Keluarga kerajaan tersenyum menyambut [Name], tapi tentu saja senyuman diantara senyuman itu palsu.
"Onee-san, ayo langsung masuk saja. Kami mengadakan jamuan untuk para bangsawan, dan onee-san juga bisa ikut !"
"Ha, memangnya aku ini bangsawan?"
"Tidak apa-apa, kamu telah menyelamatkan pangeran, jadi ayo jangan sungkan~!"
Dengan langkah tanpa ragu, [Name] memasuki latar luas istana kerajaan yang memiliki vibes berbeda dari latar di masa depan, yang ini lebih mirip dunia fantasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐁𝐎𝐑𝐍 | black clover x reader
Fanfiction[slow up] ╭────🍒 ╰─➛✎ ❝𝐛𝐮𝐚𝐡, 𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐜𝐮? 𝐣𝐚𝐰𝐚𝐛𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚, 𝐛𝐮𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚𝐡𝐚!!❞ ✎... 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐛𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐫𝐮𝐜𝐤-𝐤𝐮𝐧 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐠𝐚 𝐬𝐢𝐡 𝐥𝐨? 𝐦𝐚𝐭𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 �...