Oke.. aing balik lagi kesini setelah sekian abad tak berkunjung //lebay//. Masih adakah yang nyimpen story ini di perpustakaan?. Kalo ada, nih lope buat kalian
{\_/}
(•–•)
/>❤️Ehehe...
Okehhh, tanpa basa-basi lagi gan.. kesini, aing mau promotin story baru..
1. Oh My Ghost.
[Sequel Alland & Alna]
Ini merupakan cerita lanjutan kisah Sang gadis hantu dengan gadis Indigo. Siapa lagi kalau bukan Zahra, gimana ya kira-kira kisahnya?. Kuy cek aja langsung..
Deskripsi :
Karena tidak mengetahui penyebab kematiannya, Alma telah berubah menjadi sosok hantu penasaran. Gadis remaja, yang tiba-tiba terbangun sudah menjadi hantu itu, sama sekali tidak mengingat tentang sejarah hidupnya, kecuali namanya sendiri.
Disaat ia kebingungan mengambil arah, sosok misterius mendatanginya. Sosok misterius yang menunjukkan arah, dan menuntunnya untuk bertemu sosok manusia yang mungkin bisa menolongnya.
Zahra Melinda Geano.
Akankah Zahra menolong Alma?, Atau malah sebaliknya?.
~
2. Unique
Cerita ini mengandung romance remaja yang mungkin berisi tentang beberapa konflik remaja, dan beberapa hal lainnya yang akan dihiasi oleh beberapa comedy didalamnya sebagai penghibur. Penasaran?, Kuy cek aja langsung di akun ku..
Deskripsi :
Apa yang bakal kalian pikirin kalo denger kata "pacaran" ?.
Romantis?, Uwu?, Mesra?.
Hm, tapi bagaimana kalau kalian mengetahui pasangan kita kali ini, apa yang bakal kalian pikirin?. Ngakunya pacaran, tapi saling hujat.
emang ada yang begitu?.
Jawabannya ada di story ini.
"Cantik sih, tapi sayangnya dia kurang waras!."
~ Nanden Bima Putra."Ganteng sih, tapi sayangnya otaknya kurang sekilo!."
~ Bella Devani Safitri.===
Nah itu dia gan dua story aku yang udah aku publish. Kalian bisa cek dan kesana sekarang..
Jangan lupa vote dan komennya ya kawan-kawan😄✨.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alland & Alna [Completed]
Teen FictionHighes rank : 1 #Cintabedadunia ||02 06 2020|| 3 #ruh ||02 06 2020|| 3 #alland ||02 06 2020|| 2 #alland ||06 06 2020|| 1 #ruh || 24 07 2020|| __________ *[proses revisi selesai - cerita lengkap] *kisah antara seorang 'manusia biasa' yang di pertemu...