Ciee, Alland dan Alna kembali lagi..
Ekhem adakah yang penasaran??, Kalau ada langsung aja baca ya..
Vote dan komen jangan lupa..
Selamat membaca..
Revisi
...
Alland berjalan lemas di sekitar taman. Ia ingin pulang ke rumah sekarang, Alland ingin segera meminta maaf pada adik perempuannya, Zahra.
Alland memang benar-benar tak bermaksud membentak Zahra kemarin. Ia hanya sedang banyak pikiran jadi ia benar-benar hilang kendali saat itu.
Saat Alland akan menyeberang jalan, matanya tak sengaja menatap seorang pria muda berjas sedang bersama seorang gadis kecil, yang kira-kira seumuran dengan adiknya.
Alland menatap lamat pria berjas itu, ia sepertinya pernah melihat pria itu, namun ia tidak ingat dimana.
Sedetik kemudian mata Alland membola, ia teringat sekarang. Kedua tangannya terkepal erat, dengan pandangan mata yang menyiratkan sebuah emosi yang meluap-luap.
"Dia.." Alland meletakan lukisannya di tanah begitu saja. Dengan langkah lebar, ia menghampiri sosok pria berjas rapi itu. Kedua tangannya sudah terasa gatal, ingin memukul wajah pria itu dengan keras.
Tanpa adanya aba-aba, Alland langsung membalikan badan pria berjas itu lalu memberinya sebuah bogeman mentah, di rahangnya.
Pria berjas itu tersungkur di atas tanah dengan kerasnya. Ia terkejut, sangat terkejut saat ada orang asing yang memukulnya.
"Ayah!!." Pekik gadis kecil yang bersama pria berjas tadi. Gadis kecil itu sudah menangis histeris saat melihat ayahnya tiba-tiba di pukul oleh orang asing.
Alland terkejut saat mendengar teriakan gadis kecil itu. Tapi, ia sudah terlanjur termakan emosi.
Pria itu adalah Ditto, pria yang dulu pernah merebut cintanya, pria yang dulu pernah menghancurkan kebahagiannya, dan Pria yang mengambil paksa Kinar-nya.
Meski sekarang Alland tak lagi berharap kepada Kinar, namun saat Alland melihat pria ini entah kenapa ia gatal sekali untuk memukul wajah arogan itu.
Alland kembali teringat akan Kinar yang datang padanya sambil menangis, dan bercerita bahwa ia ditinggalkan oleh Ditto demi wanita lain. Dan Alland tidak suka hal itu.
"Lo apa apaan sih?!!." Teriak Ditto kencang, menatap tajam Alland yang berdiri dihadapannya dengan pandangan sinis. Dua tatapan yang saling beradu tajam. Alland yang semakin menajamkan tatapannya menatap Ditto yang meringis karena menahan sakit, akibat tinjuan Alland.
"Lo berani ninggalin Kinar!!." Teriak Alland penuh amarah. Wajahnya sudah memerah, dan kedua tangannya terkepal erat. Matanya menatap nyalang pada sosok Ditto.
"Kinar?, Kinar siapa?." Tanua Ditto heran, dan sedikit bingung.
Alland berdecih sinis, Alland bergerak merengsek jas yang digunakan Ditto, hingga tubuh pria itu sedikit terangkat dari tanah.
Gadis kecil yang bersama Ditto sudah menagis keras, Ditto menyentak tangan Alland lalu memeluk putrinya penuh kasih sayang. Ditto mengelus punggung putrinya, mencoba menenangkan gadis kecilnya.
"Lo buat dia takut.." desis Ditto menyorot tajam pada Alland.
"Cih, gue ngga perduli.." entah mengapa Kata itu keluar dari mulut Alland, walaupun sebenarnya ada rasa kasihan saat alland melihat gadis kecil itu menangis karena takut padanya.
"Ck, sebenarnya lo ini siapa?, Kenapa lo tiba-tiba pukul gue kaya gitu?." Selidik Ditto menatap Alland.
"Jangan pura-pura lupa!!, Lo yang rebut Kinar gue!!." Gertak Alland, dengan gigi bergemeletuk kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alland & Alna [Completed]
Teen FictionHighes rank : 1 #Cintabedadunia ||02 06 2020|| 3 #ruh ||02 06 2020|| 3 #alland ||02 06 2020|| 2 #alland ||06 06 2020|| 1 #ruh || 24 07 2020|| __________ *[proses revisi selesai - cerita lengkap] *kisah antara seorang 'manusia biasa' yang di pertemu...