[Revisi]
Selamat membaca😊😊
Jangan lupa vote dan komennya ya🙏🙏......
Pagi hari Alland sedang fokus membaca sebuah buku di tangannya. Hari ini dia sedang libur kuliah, karena ini hari minggu. Berbeda dengan Alna yang sedari tadi terus berguling-guling tidak jelas di atas kasur empuk Alland.
Sejak kejadian tadi malam Alland sama sekali tidak bicara dengan Alna dan kebetulan gadis itu juga banyak diamnya jadi Alland tidak perlu repot-repot gugup ketika berbicara atau bertatap muka dengan Alna.
"Alland aku bosan.." desah Alna terlentang di kasur, menatap langit-langit kamar Alland.
Alis Alland terangkat sebelah menatap Alna yang terlentang di kasurnya, tak biasanya gadis itu akan merengek bosan. Biasanya juga kalau gadis itu sedang bosan ia langsung pergi begitu saja tanpa pamit.
"Kenapa tidak keluar saja kalau bosan di sini?." Usul Alland sekenanya, ia masih fokus pada bukunya yang terlihat lebih menarik.
Alna langsung terduduk di atas kasur menatap Alland yang sedang fokus membaca buku.
"Keluar ya?." Timang Alna sambil meletakan jari telunjuknya di dagu seolah ia memang sedang berfikir keras.
"Boleh juga.. tapi, Alland juga harus ikut keluar, kita jalan-jalan bersama bagaimana?." Tawar Alna dengan raut wajah senang.
Alland mendongak menatap Alna, lelaki itu tampak berfikir. Tapi kalau ia keluar nanti adiknya mencari dirinya.
"Oh ya .. sekalian saja kita ajak Zahra pasti akan menyenangkan.." pekik Alna semakin semangatnya gadis itu mengangkat tangannya tinggi-tinggi.
"Tapi.."
"Oh ayolah Alland hanya ketaman sebentar, Zahra pasti juga butuh refreshing.."
Mendengar saran dari Alna, Alland mengangguk mengiyakan. Lelaki itu beranjak dari sofa meletakan bukunya di atas meja kecil depannya, kemudian beranjak pergi ke kamar mandi.
Alna menatap kepergian Alland dengan tersenyum penuh arti. Kemudian gadis itu bergerak cepat ke arah lemari kecil di samping kasur Alland, guna mencari petunjuk tentang Alland. Ini saat yang tepat untuk mencari informasi tentang lelaki itu.
Saat membuka pintu lemari itu, Alna di kejutkan dengan sebuah sobekan kertas keluar sendiri karena saking penuhnya lemari tersebut.
"Ehh.. ini apa?." Tanya Alna pada dirinya sendiri, Gadis itu mencoba membaca tulisan per tulisan yang ada pada sobekan kertas tersebut.
"Ini kan.." gumam Alna menatap tak percaya dengan apa yang ia lihat. Alna menatap sebuah kotak besar di dalam lemari yang di timpa beberapa cat dan kuas lama.
Dengan susah payah Alna mengambil kotak tersebut. Dibukanya kotak itu oleh Alna. Kotak itu berisi foto-foto Alland dengan seorang wanita cantik.
Alland nampak tersenyum lebar di foto tersebut, begitu juga dengan wanita itu. Mereka terlihat sangat bahagia. Entah kenapa tiba-tiba ada perasaan aneh singgah di hati Alna, seperti ada perasaan tidak suka di hati kecilnya. ketika melihat foto Alland merangkul bahu gadis itu dengan tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alland & Alna [Completed]
Teen FictionHighes rank : 1 #Cintabedadunia ||02 06 2020|| 3 #ruh ||02 06 2020|| 3 #alland ||02 06 2020|| 2 #alland ||06 06 2020|| 1 #ruh || 24 07 2020|| __________ *[proses revisi selesai - cerita lengkap] *kisah antara seorang 'manusia biasa' yang di pertemu...