Dafina sedang menatap langit dari balkon dormnya. Dia baru saja latihan bersama member lainnya untuk penampilan mereka lusa di coachella. Groupnya merupakan girlgroup ketiga yang berhasil tampil di coachella.
Tring
Ada sebuah notifikasi dari handphone miliknya. Dengan segera Dafina langsung melihat notifikasi itu. Dan ada sebuah group yang baru ia lihat.
...WELCOME...
Nama groupnya adalah 'welcome' yang dimana pembuat groupnya adalah Winwin.Note : Anggap saja memakai bahasa Korea ya
Winwin Oppa
Untuk Dafina dan Lisa kalian boleh memasukkan member group kalian yang lainnya.Dafina menghela nafas sebelum meng-add ketiga member dari The Queen yang lain.
Lisa has added Jennie Unnie, Rose unnie, Jisoo Unnie.
Winwin Oppa
Dafina kamu tidak masukkin yang lainnya?Dafina
Enter the members of The Queen or The King?Taeyong
Seterah kamu mau masukkin The Queen aja, boleh juga masukkin The King. Anggap aja ini group kita bareng-bareng.Dafina segera meng-add member The Queen dan The King ke dalam group sesuai yang diperintahkan.
Haejun Lee
Group apa ini?Jhonny
Selamat datang untuk kalian semuaJennie Unnie
Ada member NCT, The Queen, dan The King disini? Sebenarnya ini group apa?Winwin Oppa
Ini aku memang sengaja buat group seperti ini supaya kita bisa saling komunikasi satu sama lain antara senior maupun junior.Jisoo Unnie
Oh I Know.Baru saja dirinya ingin menutup halaman WhatsApp miliknya, pesan dari Rouse langsung menghentikan niatnya. Dafina berdecak sebal saat membaca pesan dari Unnie-nya itu.
ROUSE UNNIE
Anjay, stupid, annoying unfortunately beautiful and I love ☺️ What should Unnie do, huh?Dafina menepuk jidatnya saat membaca chat ngegas dari Unnie-nya itu.
Jaehyun
Hello RouseROUSE UNNIE
Heh? Jaehyun Oppa? Member NCT?Jaehyun
Nee Rouse-ahROUSE UNNIE
Ah maaf maaf, aku kira disini hanya ada The Queen dan The King saja 😭Jaehyun
It's okSooya Unnie
Annyeonghaseyoiji Lee Sooya imnida.
(Hallo perkenalkan aku Lee Sooya imnida)Winwin Oppa
Lee Sooya? Bukannya Kim Jisoo?Sooya Unnie
Ani, aku Lee Sooya member ketiga dari The Queen. Kalau Kim Jisoo merupakan member BLACKPINK @Jisoo UnnieWinwin Oppa
Ah nee, nama kalian cukup mirip haha.ROUSE UNNIE
안녕하세요, Rouse Park imnida를 소개합니다.
(Hallo perkenalkan aku Rouse Park imnida)Zennie Unnie
안녕하세요, KIM ZENNIE IMNIDA를 소개합니다.
(Hallo perkenalkan aku Kim Zennie imnida)Jaehyun
Wah daebag, nama kalian hampir sama seperti nama BLACKPINK, tidak salah kalian menjadi adik dari BLACKPINK.ROUSE UNNIE
Nee, kami juga tidak percaya akan ini hehe.Dafina memutuskan untuk menutup kembali handphone-nya. Ia berjalan masuk ke kamarnya untuk beristirahat karena tubuhnya sudah kelelahan latihan, manalagi besok groupnya akan ke Amerika jadi dirinya harus membutuhkan istirahat yang cukup.
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
"KIM NAMJOON AAA!!"
"AAAA MY DADDY NAMJOON!"
"HE IS SO SEXY ONCE."
Dan masih banyak lagi teriakan yang terus menyapa kuping Dafina yang sedang berusaha menutup kedua matanya.
"Ck berisik unnie, aku mau tidur tau," kesal Dafina seraya mencubit bibir unnie-nya itu.
Astaghfirullah kenapa dirinya tidak duduk sama Unnie Sooya saja, kenapa dirinya harus duduk sama Unnie Rouse yang sedari tadi teriak histeris karena sedang menonton perfomance dari boygroup yang sangat terkenal pada eranya yaitu BTS.
"Ih kok kamu gitu sih sama Unnie. Kita berempat kan sama-sama Fangirl," ucap Rouse tak terima tanpa mengalihkan pandangannya dari video yang sedang ditonton.
Putaran bola mata malas serta decakan kesal menjadi respon dari seorang Dafina. Memang ia akui bahwa semua member The Queen adalah seorang Fangirl termasuk dirinya sendiri bahkan saat masih sekolah ia fangirl fanatik yang teriak histeris karena bisa menonton idola-nya dari YouTube. Tapi sekarang sudah berbeda, mereka berempat sudah menjadi Bintang K-Pop yang dimana harus menjaga pencitraannya dari dunia.
"Kamu tau gak Daf, walaupun Namjoon oppa tidak se-ganteng, hot, sexy member lainnya tapi menurut Unnie dia itu ganteng dan pintar."
"Jadi kamu mau nonton bareng gak sama unnie? Lagian tidak ada yang tau kan kita makai masker," tanya Rouse kepada Dafina.
Dafina mengangguk, tidak salah yang dibilang Rouse.
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
"You are ours."
"No, you said I wasn't them!"
DORR!
"TIDAKK!!" teriak Dafina panik dengan keringat bercucuran membasahi keningnya.
"Kamu tidak apa-apa, Fina-ssi? Kamu habis mimpi buruk?" tanya Rouse yang terbangun karena teriakan dari maknaenya itu.
"Nee eonnie, aku tidak apa-apa hanya mimpir buruk saja."
"Baiklah kalau begitu, unnie lanjut tidur ya."
Dafina mengangguk.
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
THE QUEEN
Ya, tulisan itu terpampang jelas di depan pintu ruangan yang bermaksud memberitahukan bahwa ruangan tersebut adalah milik The Queen.
"FIGHTING!!" ucap Dafina menyemangati dirinya sekaligus groupnya.
"FIGHTING."
Tok Tok Tok
Ketukan pintu mengalihkan perhatian mereka berempat. Pintu terbuka menampakkan seorang wanita yang terlihat awet muda.
"Neohuideul-i natanal sigan-iya."
(Sudah waktunya kalian tampil)"Ne onnie."
(Iya Unnie)Merasa sudah sedikit tenang dan tidak gugup lagi, mereka berempat segera keluar dari ruangan dan menuju ke studio coachella. Hari ini pertama kalinya girlgroup mereka tampil di coachella dengan disaksikan warga Hollywood di sana.
ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY OF LIFE (ON GOING)
Romance"We have to be someone else even though we don't want to do it ourselves." #262 world - Sabtu, 3 April 2021 #5 Hollywood - Jum'at, 3 September 2021 #386 Petualangan - Rabu, 6 Oktober 2021 #307 Petualangan - 5 Maret 2022