CHAPTER 36

5 1 0
                                    

Tubuh Dafina benar-benar terbangun pukul 10 pagi KST. Hal pertama yang dilakukan adalah mengecek handphone-nya. Dia mendapat pesan dari Claura, perempuan itu mengirim pesan dari jam delapan pagi.

Claura


Claura
Daf, jam satu siang ada jadwal lo pemotretan dengan Bvlgari. Jadi jam 12 kita harus berangkat ke lokasi pemotretan.

Dafina

Ok deh Clau, thx ya.


Dafina baru saja ingin menutup handphonenya tapi ada sebuah notifikasi pesan yang masuk ke dalam handphone.

Prince
Kamu sudah bangun?

Prince? Dia ngechat gue? Ada apa ini?

Prince
Saya bertanya sama kamu, jangan di read saja.

Prince
Tadi saya mau nelpon kamu pukul delapan malam, tapi saya ingat bahwa perbedaan waktu Los Angeles dengan Korea Selatan 16 jam, Korea Selatan memiliki waktu lebih cepat daripada Los Angeles. Jika disini jam 6 malam maka di Korea Selatan sudah pukul 10 pagi.

Dafina

Baru bangun kok, ada apa Prince?


Prince
Apa saya mengganggu dirimu?

Dafina

Nope.


Prince
Apa kamu tidak memiliki jadwal hari ini?

Dafina tersenyum. Pria itu masih saja bertanya apakah dirinya memiliki jadwal apa tidak. Sepertinya Dafina sudah gila karena cuma ditanya seperti itu sudah bisa membuatnya terbang melayang.

Dafina
Ada jam 1 siang harus melakukan pemotretan, jadi jam 12 siang nanti Fina sama Claura harus berangkat menuju lokasi pemotretan.

Prince
And now you just woke up at this hour? Kalau begitu nanti saja saya nelpon kamu kapan-kapan lagi.

Prince
Semangat kerjanya....

Tahan Daf, tahan...Jangan terbang cuma diucapin semangat kerjanya.

ΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩΩ

Di lain tempat, Prince sedang memeriksa kembali dokumen dan naskah yang akan menjadi launching dari produk terbaru miliknya. Ada beberapa adegan dan kalimat yang ia koreksi sembari hair stylist menata rambutnya.

"Prince," sapa Alexander yang datang membawakan beberapa pilihan baju.

"Hm?"

"Do you want gray, black, or white?"
(Mau yang abu-abu, hitam, atau putih?)

Prince sekilas melirik. "I prefer red. But for the size it must fit my body, not too small let alone too big."
(Saya lebih suka warna merah. Tapi untuk ukuran harus sesuai dengan badan saya, jangan kekecilan apalagi kebesaran.)

"Okay then."

"Are the models already ready?"
(Apa para model sudah setelah bersiap?)

"Already. They're all shooting."
(Sudah. Mereka semua lagi melakukan pemotretan.)

"Then I'll be there to see for myself."





WAY OF LIFE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang